Mau Punya Kulit Cantik Tanpa Makeup? Ini Dia 4 Caranya, Gengs!

Mau Punya Kulit Cantik Tanpa Makeup? Ini Dia 4 Caranya, Gengs!

Punya kulit sehat sekaligus cantik tentu jadi dambaan setiap orang, ya, Gengs. Nggak Cuma wanita, bagi laki-laki pun jadi hal penting, lho. Sebab, hari ini penampilan yang menarik menjadi tolok ukur, misalnya dalam mencari pekerjaan. 

Banyak kan, Gengs, perusahaan yang menambahkan kriteria “berpenampilan menarik” dalam syarat pelamar?

apa ukuran kamu tentang kulit cantik? (KataEmak.com)

Nah, jadi kayaknya udah nggak heran ya, kalau kita melihat banyak laki-laki ikut-ikutan perawatan diri? Hehehe. Selain itu, kulit tubuh yang bersih dan segar tentu saja lebih enak dipandang mata. Tapi, tetep, yang jadi prioritas utama kita adalah kesehatan, Gengs.

Sebagian besar dari kita mungkin lebih mengandalkan produk make up sebagai cara mudah untuk mendapatkan tampilan kulit yang cantik. Namun, sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah untuk tetap mendapatkan tampilan kulit cantik, bahkan tanpa make up sekali pun. Ini dia, Gengs:

# Mengubah pola makan

Diet sehat tentu sangat bermanfaat buat menjaga kesehatan tubuh. Konsumsi makanan yang kaya nutrisi, seperti sayuran, kacang-kacangan, dan ikan juga punya pengaruh signifikan bagi kualitas kulit. kalo kulit bermasalah, coba deh, lihat lagi apa yang kamu makan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"