Mau Pakai Suplemen Pemutih Kulit? Ketahui Dulu Fakta-faktanya

Mau Pakai Suplemen Pemutih Kulit? Ketahui Dulu Fakta-faktanya

Yuk, ketahui efek pemakaian suplemen pemutih kulit sebelum mencobanya.

Jaman sekarang ini, banyak dari kita yang pengen punya kulit putih. Punya kulit putih dinilai lebih menarik dan terlihat segar. Padahal, sebenernya yang penting kulit kalian sehat aja. 

Tapi, kalo ngebet banget pengen kulit putih pun sekarang banyak banget caranya. Mulai dari cara alami sampai kimiawi. Salah satu cara memutihkan kulit adalah dengan meminum suplemen pemutih kulit. 

Berikut penjelasan mengenai suplemen pemutih kulit. Kalian sebaiknya baca dulu sebelum mengonsumsinya.

pemutih kulit (FOOD NDTV)

Terdapat bermacam jenis suplemen pemutih kulit yang bisa kalian temui di pasaran. Tapi, sangat disarankan agar kalian konsultasi dulu sama dokter sebelum mengonsumsinya.

Jenis-jenis suplemen pemutih

Salah satu jenis suplemen pemutih kulit yang paling gampang kita ditemui yaitu suplemen glutathione. Kandungan glutathione yang ada pada suplemen ini sebenarnya udah kalian produksi secara alami sama badan kita. Cuma, makin usia bertambah, pasokan glutathione bakal menurun.

Glutathione bisa bantu tubuh melawan radikal bebas, bantu detoksifikasi, bantu kulit keliatan lebih putih bersih. Makanya, suplemen dengan kandungan glutathione termasuk banyak dikonsumsi dan cukup laris.

Selain mengonsumsi suplemen glutathione, agar dapet kulit lebih putih, kalian juga bisa konsumsi suplemen pemutih kulit lainnya. Berikut beberapa contohnya.

Vitamin C



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"