Manfaat Daun Jati Belanda Apa Aja Sih? Cek Dulu Nih ...

Manfaat Daun Jati Belanda Apa Aja Sih? Cek Dulu Nih ...

Manfaat daun jati Belanda apa aja sih? Simak deh, kece banget buat kalian yang pengin bertubuh ideal.

Manfaat daun jati Belanda buat tubuh kita apa sih? Daun jati Belanda tuh ternyata oke banget loh dikonsumsi saat kalian sedang diet demi mendapat berat badan yang ideal.

Jika selama ini kalian belum mengetahui manfaat daun jati Belanda, kita akan beberkan di sini. Karena banyak orang yang akhirnya merasa frustasi ketika dietnya selalu gagal. Apalagi diet selalu dimulai dari besok gengs. Duh!

Daun jati Belanda kayak gini ini nih (buatanbandung.com)

Manfaat daun jati Belanda, menurut pakar herbal Febri Wulandari, seperti dikutip dari Grid.id, mengatakan bahwa daun jati Belanda ampuh banget buat menurunkan berat badan. Soalnya, daun jati Belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula, dan kolesterol dalam tubuh.

Dengan rutin mengonsumsinya, kita akan mendapat manfaat daun jati Belanda yakni mengecilkan lingkar perut. Selain itu juga akan melancarkan buang air besar kita gengs. Kece kan?!

Daun jati Belanda mengandung tannin yang berfungsi sebagai astringent. Itu dapat melapisi bagian dalam usus yang bisa mengendalikan lemak masuk ke dalam usus.

Coba deh minum segelas seduhan daun jati Belanda (uzuma.com)

Proses daun jati Belanda bekerja juga mudah kok. Setiap kita mengonsumsinya, itu akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak dengan cepat.

Manfaat daun jati Belanda lainnya adalah menekan nafsu makan dan sebagai antiinflamasi yang membuat tubuh kita lebih sehat dan bugar tanpa ada rasa letih setelah mengonsumsinya.

Caranya? Gampang beut!

Caranya? Gampang beut! Efektif banget deh buat memerangi lemak yang kumpul terus di perut kalian (indiatimes.com)

Kalian cukup ambil segenggam daun jati Belanda dan dicuci bersih. Terus keringin dulu ya. Kalau udah, kalian seduh deh dengan air panas, segelas cukup lah. Terus minum, jangan dibuang. Ngapain amat, hehehe.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, kalian bisa minum dua kali sehari satu jam sebelum makan. Dalam seminggu, berat badan kita bisa turun hingga 2-3 kilogram lho gengs! Tapi jangan lupa imbangin dengan olahraga yang teratur ya. Makannya juga diatur tuh biar cepet turun berat badan kalian.

Itu deh manfaat daun jati Belanda, semoga bermanfaat buat kalian.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"