Manfaat Buah Pisang Buat Vitalitas Pria, Wajib Tau!

Manfaat Buah Pisang Buat Vitalitas Pria, Wajib Tau!

Manfaat Buah Pisang Buat Vitalitas

Taukah kalian apa aja manfaat pisang? Buah yang manis ini mudah ditemui di masyarakat.

Menanamnya pun nggak sulit kok. Kalo beli, harganya juga murah. Nggak heran, ini termasuk salah satu buah yang diminati orang-orang.

Buah pisang punya kandungan vitamin yang dibutuhkan sama tubuh. Bahkan, bisa meningkatkan vitalitas pria loh. Yuk simak manfaatnya berikut ini.

1. Ningkatin jumlah sperma

manfaat buah pisang (liputan6.com)

Jumlah sperma bisa meningkat kalo kalian konsumsi pisang secara teratur. Hal ini dipengaruhi sama kandungan zink dalam pisang. 

Makanya, kesuburan pria bisa meningkat karena makan pisang. Selain itu, pisang juga bisa bantu ningkatin kadar testosteron dalam tubuh.

Penyakit kayak oligosperma pun bisa diatasi jika sering makan pisang. Oleh karena itu, penderita oligosperma disarankan untuk mengonsumsinya.  

2. Ningkatin stamina

Pisang itu kaya akan karbohidrat. Karbohidrat dikenal sebagai sebagai zat energi bagi tubuh. Nah, perpaduan karbo dan gula yang tinggi pada pisang dapat ngasih kalian energi yang kuat untuk bercinta.

3. Mencegah kram otot

manfaat buah pisang untuk kesuburan pria (cookingperfected.com)

Pisang dapat mencegah kram otot saat berhubungan badan. Ini karena kandungan kalium dalam pisang yang bisa memperlancar peredaran darah. Terutama, peredaran darah ke penis.

4. Mengatasi kesulitan ereksi

Disfungsi ereksi emang rasanya nggak enak banget. Nah, pisang bisa bantu mengatasinya. Pisang bisa memperbaiki aliran darah agar lebih baik.

5. Jaga kesehatan prostat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"