Makan Terong Bikin Cowok Mandul? Malah Sebaliknya, Ini Manfaatnya Untuk Nafsu Syahwat

Makan Terong Bikin Cowok Mandul? Malah Sebaliknya, Ini Manfaatnya Untuk Nafsu Syahwat

Terong kerap dianggap sebagai buah yang bikin mandul bagi pria yang memakannya. Konon, mitosnya terong membuat cowok kena impotensi. Itu mitos apa fakta sih?

Tenang gengs, buat kalian yang suka terong jangan cemas. Soalnya itu cuma mitos aja. Kasian kan terong suka disalah-salahin nggak jelas gitu?

Padahal malah sebaliknya, memakan terong bisa ngasih manfaat ke nafsu syahwat dan kesehatan secara umum. Apa aja sih manfaat buah terong? Berikut penjelasannya.

Terong (tribunnews.com)

Terong punya manfaat untuk libido alias nafsu syahwat. Soalnya, ini dapat merangsang sirkulasi darah ke penis. Selain itu, juga bisa menguatkan kemampuan penis dan performanya secara umum.

Kemudian, salah satu manfaat kesehatan seksual dari terong ialah kemampuannya mengaktifkan hormon pada pria dan wanita. 

Melansir Whatwomen-mag.com, study dari Mesir juga membuktikan kalo terong bisa mengurangi gejala impotensi. Kandungan terong kayak vitamin, mineral, dan antioksidan bantu meningkatkan hasrat seksual pada pria dan wanita. 

Kandungan terong punya peran penting untuk menstimulasi ekskresi testosteron dan progesteron. Hal itu diperlukan buat performa seksual.

masakan terong (toriavey.com)

Jadi, intinya anggapan kalian soal terong yang bikin mandul itu salah gengs. Nggak cuma bermanfaat untuk kesehatan seksual aja, terong juga punya manfaat lainnya sebagai berikut:

1. Mengurangi risiko penyakit jantung

Melansir Healthline, berkat kandungan antioksidannya, studi menunjukkan kalo terong bisa mengurangi risiko penyakit jantung.

2. Mengendalikan gula darah

Kemudian, terong ternyata punya kemampuan bantu kendalikan kadar gula dalam darah loh. Ini karena terong mengandung serat yang tinggi.

3. Bantu turun berat badan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"