Lagi Sakit Amandel? Baca Informasi tentang Pengalaman Seseorang Menjalani Operasi Amandel Deh!

Lagi Sakit Amandel? Baca Informasi tentang Pengalaman Seseorang Menjalani Operasi Amandel Deh!

Sakit amandel memang mengganggu banget. Saking mengganggunya, banyak dokter yang menyarankan pasien amandelnya untuk melakukan operasi supaya terhindar dari siksaan penyakit ini.

Perlu kamu tahu, siapa pun bisa kena sakit amandel lho! Enggak cuma anak-anak Nah kalau sudah sakit, siap-siap aja untuk disarankan menjalani operasi.

# Rasanya Menderita Sakit Amandel

Sakit amandel memang lumayan menyiksa. Ia bisa membuat seseorang sering terserang radang tenggorokan, hingga alergi debu dan dingin.

Jika terkena dingin atau debu seseorang yang sudah sakit amandel bisa lebih mudah flu atau batuk. Imunnya jadi jelek banget lah pokoknya.

Letak amandel di tenggorokan (publikreport.com)

# Cerita Pengalaman Seorang Ibu yang Menderita Sakit Amandel

Seorang ibu satu anak, sebut saja Feby. Kemudian menceritakan pengalamannya menderita sakit amandel selama bertahun-tahun melalui blog pribadinya.

Bu Feby mengaku telah berkali-kali periksa ke dokter. Dan setiap dokter yang memeriksanya selalu menyarankannya untuk operasi.

Kata dokter, amandel untuk anak-anak di bawah 12 tahun sebenarnya bagus untuk sistem imun. Namun untuk orang dewasa, jika keberadaannya malah membuat jadi sarang virus, sebaiknya memang diambil saja.

# Memutuskan Operasi Setelah 3 Tahun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"