Kaya Manfaat! Ternyata Tea Tree Oil Bagus untuk Kulit dan Kecantikan

Kaya Manfaat! Ternyata Tea Tree Oil Bagus untuk Kulit dan Kecantikan

Tea tree oil merupakan minyak esensial yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Ini adalah alternatif perawatan konvensional.

Minyak pohon teh dapat digunakan untuk mengobati kondisi dan gejala yang memengaruhi kulit, kuku, dan rambut. Minyak ini juga bisa digunakan sebagai deodoran, pengusir serangga, atau obat kumur. Saat digunakan secara topikal, minyak pohon teh dapat mengobati kondisi kulit tertentu atau memperbaiki penampilan kulit secara keseluruhan.

# Apa Manfaatnya Bagi Kulit?

Tea tree oil efektif dalam meningkatkan kesehatan kulit dengan menenangkan dan menyembuhkan berbagai masalah kulit. Gunakan minyak pohon teh dengan cara berikut ini:

Kamu sebaiknya tidak mengoleskan minyak pohon teh langsung ke kulit. Penting untuk mengencerkan minyak dengan carrier oil, seperti minyak zaitun, minyak kelapa, atau minyak almond.

Untuk setiap 1 hingga 2 tetes minyak pohon teh, tambahkan 12 tetes carrier oil.

Selain itu, berhati-hatilah saat menggunakan minyak pohon teh di sekitar area mata. Paparan dapat menyebabkan kemerahan dan iritasi.

Sebelum kamu menggunakan minyak pohon teh, lakukan uji tempel untuk memastikan kulitmu tidak bereaksi terhadap minyak tea tree.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"