Joe E Tata Meninggal Dunia, Ini Bahaya Alzheimer yang Bisa Membunuh Banyak Orang

Joe E Tata Meninggal Dunia, Ini Bahaya Alzheimer yang Bisa Membunuh Banyak Orang

Baru-baru ini, kabar duka datang dari dunia Hollywood. Bintang serial Beverly Hills 90210 Joe E Tata setelah menghembuskan napas terakhir Setelah beberapa lama berjuang melawan penyakit Alzheimer. Hal ini telah dikonfirmasi oleh keluarga dan teman dekatnya. 

Kematian Joe E Tata ini seolah mengingatkan kita kembali pada bahaya penyakit Alzheimer. Walaupun tidak memberikan dampak langsung dan cepat, namun berbagai studi mengungkap bahwa sebagian besar orang yang mengidap penyakit ini berujung pada kematian. 

Joe E Tata (via FlipBoard)

Center for Disease Control and Prevention (CDC) mengungkapkan bahwa angka kematian akibat penyakit ini meningkat hingga 50% di Amerika Serikat pada tahun 2014. Dalam laporan, disebutkan bahwa angka kematian pada tahun itu berjumlah 25 atau 100.000 orang. Lalu bagaimana sebenarnya cara penyakit ini membunuh penderitanya? 

March L Gordon, ketua neurologi di Zucker Hillside Hospital di Queens, New York memgungkapkan bahwa penyebab utama kematian pada penderita Alzheimer adalah aspirasi pneumonia. Hal ini terjadi karena umumnya pasien akan mengalami kesulitan menelan makanan, sehingga makanan masuk ke dalam saluran pernapasan. Hal ini akan memicu berbagai masalah serius yang berujung pada kematian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"