Ingin Punya Body Goals Bareng Pasangan? Ini 4 Tips Mengajaknya Memulai Hidup Sehat

Ingin Punya Body Goals Bareng Pasangan? Ini 4 Tips Mengajaknya Memulai Hidup Sehat

Apakah kamu merasa iri saat melihat pasangan selebritis punya body goals dan mengunggah kebersamaan saat mereka olahraga bersama? Belum lagi saat mereka bisa sarapan makanan sehat seperti salad, smoothie, dan makanan sehat lainnya.

Tunggu! Daripada cuma iri, sekarang kamu bisa kok memulai olahraga dan melakukan pola hidup sehat bersama pasangan.

Saat seseorang mencapai target body goalsnya, pasti akan merasa senang. Terlebih jika bisa mengajak pasangannya. Pasti lebih bahagia dong!

Namun jika kamu sudah berusaha keras untuk menjadi lebih sehat dan lebih bahagia tapi pasangan kamu tidak melakukannya, berikut ini beberapa tips untuk membantu pasangan kamu menjalani hidup sehat tanpa membuat kamu atau pasangan merasa ketakutan. Simak sampai habis, ya!

Evaluasi Harapan Kamu

Lihatlah harapan kamu sendiri sebelum mendaftarkan pasangan ke tempat fitness atau diam-diam mengganti daging makan siang dengan tahu atau tempe rebus. Terlalu banyak memberi tekanan pada pasangan kamu untuk menjadikannya lebih sehat, terkadang justru dapat menimbulkan lebih banyak masalah.

Alih-alih memaksa pasangan kamu untuk melakukan latihan favorit kamu, bantu dia menemukan sesuatu yang lebih cocok untuknya. Kalian bisa melakukan olahraga bersama tanpa mengganggu hobi atau kesenangan satu sama lain.

4 Tips Mengajak Pasangan Memulai Hidup Sehat (Tagar.id)

Hormati Waktu Pasangan

Beri tahu pasangan bahwa kamu menghargai bagaimana mereka memprioritaskan waktu bersama teman atau karier mereka yang sibuk, tapi beritahu juga kepada pasangan bahwa mereka juga berhak meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri, entah itu pergi ke tempat fitness atau berjalan-jalan agar tubuhnya lebih sehat sehingga lebih mudah melakukan segala aktifitasnya.

Buat Rencana untuk Makan atau Minum yang Menyenangkan

Menjadi pasangan yang bugar tidak mengharuskan kamu untuk merelakan makanan favorit pasangan. Oleh karena itu, rencanakan untuk menikmati hidangan kesukaan sebagai "cheating", lalu luangkan waktu untuk benar-benar menikmatinya.

Makan atau minum makanan dan minuman favorit akan membantu pasangan kamu tetap berkomitmen pada gaya hidup sehat sepanjang waktu, lho.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"