Hand Sanitizer Terbaik, Buat Melindungi Kamu Dari Corona dan Penyakit Lainnya

Hand Sanitizer Terbaik, Buat Melindungi Kamu Dari Corona dan Penyakit Lainnya

Merebaknya virus corona di dunia membuat himbauan untuk menjaga kebersihan semakin digaungkan. Salah satu cara yang baik mencegah infeksi adalah dengan mencuci tangan.

Karena mencuci tangan agak repot dilakukan ketika dalam perjalanan, maka salah satu pilihannya adalah menggunakan hand sanitizer. Ada banyak banget jenis hand sanitizer di pasaran.

Gak usah bingung gengs. Dikutip dari berbagai sumber ini 6 hand sanitizer terbaik buat kamu.

1. Dettol

Hand sanitizer terbaik Dettol (shopee.co.id)

Merk Dettol emang udah terkenal bagus dan digunakan banyak orang. hand sanitizer terbaik adalah merk Dettol ini. Merk ini udah dipercaya bayak masyarakat Indonesia sebagai merk pembersih yang bagus dan ampuh membunuh kuman.

2. Ikyusan Organic

Jarang denger ya gengs merk hand sanitizer terbaik satu ini? Seperti namanya, hand sanitizer terbaik ini terbuat dari bahan-bahan organik loh. Gak cuma buat tangan bisa dipakai juga buat peralatan makan. Udah food grade soalnya. Pas kamu pakai ditangan juga aman banget langsung buat pegang makanan.

Hand sanitizer terbaik Ikyusan Organic ini juga bisa sekalian buat  bersihin luka. Praktis ya beli satu bisa dipake macam-macam. Bahkan aman buat bayi juga karena bahan-bahan organiknya. Meski tidak disarankan digunakan dalam jangka panjang.

Kelebihan lain adalah bisa membuat kulit tangan lembab dan meredakan gatal akibat gigitan nyamuk.

3. Klinsen

Hand sanitizer terbaik Klinsen (shopee.co.id)

Merk hand sanitizer terbaik ini juga mungkin belum familiar ya gengs. Mengandung chamomile yang berperan sebagai sumber penting mineral pada kulit.

Kelebihan lain dari hand sanitizer terbaik ini adalah bermanfaat sebagai antioksidan moderat serta menghambat aktivitas mikroba. Karena hand sanitizer ini bersifat anti-inflamatory dan memiliki aroma fresh sehingga sangat menyegarkan.

Harganya juga terjangkau.

4. Carex Hand Gel

Produk hand sanitizer terbaik ini udah cukup familiar lah ya sama kalian. Harganya terjangkau dan jadi produk yang juga digunakan di rumah sakit.

Ada kandungan pelembab dan vitamin E yang bagus untuk menjaga kelembaban kulit. Jadi gak usah takut kulit bakalan jadi kering. Wadahnya yang terkesan imut jadi lebih menarik untuk dibawa-bawa.

5. Antiseptic Liquid One Med Gel Hand



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"