Gak Habis Pikir! Wanita Ini Berpura-Pura Sakit Kanker Demi Dapat Donasi

Gak Habis Pikir! Wanita Ini Berpura-Pura Sakit Kanker Demi Dapat Donasi

Seorang wanita mengaku-ngaku dirinya terkena kanker pankreas, leukimia dan tumor sebesar bola sepak di bagian tulang belakangnya.

Wanita bernama Madison Russo itu pun sering membuat konten tentan kondisi kesehatannya di TikTok hingga LinkedIn. Hingga akhirnya, banyak orang yang iba atas kondisinya dan memberikannya donasi melalui GoFundMe.

Sudah ada sekitar 400 orang yang memberikannya donasi. Tapi ternyata, apa yang diungkapkan oleh Madison adalah bohong.

Madison Russo berpura-pura kena kanker demi dapat donasi (via tiktok)

Ia sama sekali tidak sakit. Seluruh kontennya yang seolah-olah sedang menjalankan kemoterapi hanyalah rekayasan. Akhirnya, wanita asal Iowa, AS, itu pun kini berurusan dengan hukum.

Ia dikenakan bersalah atas penipuan tingkat pertama. Tetapi Madison tak dipenjara dan hakim hanya memberikannya masa percobaan.

Meski demikian, Madison diminta untuk membayar uang senilai 619 juta, dan denda US$1,370 atau sekira Rp 21,7 juta. Jika dia bisa terhindar dari masalah apapun selama tiga tahun masa percobaan, Madison akan bebas.

Dalam sidang hukum, Madison mengakui atas semua kebohongannya. Ia mengatakan jika kebohongannya itu dilakukan hanya untuk mencari perhatian keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"