Gak Disadari, Dokter Boyke Sebut Sakit Lambung Juga Berpengaruh Untuk Kejantanan Pria, Gini Cara Mengatasinya

Gak Disadari, Dokter Boyke Sebut Sakit Lambung Juga Berpengaruh Untuk Kejantanan Pria, Gini Cara Mengatasinya

Selain membuat perut merasa tidak nyaman, penyakit lambung  ternyata juga berpengaruh untuk kejantanan pria di atas ranjang. Hal ini diungkap oleh seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, saat hadir di program Tonight Show. Selain sakit lambung, penyakit jantung juga ikut mempengaruhi.

"Sakit maag, sakit jantung, itu memang juga mempengaruhi. Kalau lagi berhubungan seks tiba-tiba sakit lambung kan mempengaruhi sekali," ungkap dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini dikutip dari YouTube TonightShowNet.

Foto: Dokter Boyke (Fajar)

Tidak hanya itu saja, ada beberapa penyakit lainnya yang juga berpengaruh seperti migrain, vertigo hingga asam urat. Akan tetapi, dokter Boyke menjelaskan masalah ini bisa diatasi dengan menjaga pola hidup sehat. Jika tubuh sehat, maka organ alat kelamin pun akan ikut sehat.

"Yang pertama harus tetap menjaga pola hidup sehat. Penyakit-penyakit itu kan muncul karena pola hidup kita yang tidak sehat. Jadi umur boleh bertambah, tapi organ-organ tubuh kita termasuk organ alat kelamin harus tetap baik. Makanannya pantang terlalu banyak lemak, terlalu banyak garam, terlalu banyak gula juga, itu akan mengakibatkan berbagai macam penyakit,” sambung dokter Boyke.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"