Efek Buruk Handphone Buat Kulit Cantikmu, Hati-Hati Ada Kuman Berbahaya!

Efek Buruk Handphone Buat Kulit Cantikmu, Hati-Hati Ada Kuman Berbahaya!

Handphone udah jadi kebutuhan primer buat orang jaman sekarang. Bahkan satu orang bisa punya lebih dari satu gadget. Ada handphone, tabelt dan sebagainya.

Gak kelihatan kotor sih, tapi barang yang digunakan setiap hari pastinya punya banyak kuman dan bakteri. Kalau dilihat pakai mikroskop pasti banyak banget. Juga gak ketinggalan virus berbahaya.

Ewww....

Wanita sedang menelepon (etopuponline.com)

Pikirkanlah: Kamu membawanya hampir ke mana pun kamu pergi. Ke dapur, makan, jalan-jalan, ke bioskop, dan bahkan ke kamar mandi. Gak jarang kamu ngasih pinjam ponsel kepada teman dan orang asing untuk menunjukkan foto dan video lucu.

Dari semua itu kamu sering mengangkat telepon dan menyentuhkan layarnya ke wajah. handphone bisa jadi gak ramah terhadap wajah. Dengan memahami bagaimana gadget memengaruhi kulit, kamu bisa mengambil langkah-langkah untuk menjaga kulit tetap sehat.

Infeksi dan Iritasi Bakteri

Dalam sebuah penelitian, 92% peserta mengakui bahwa mereka sadar ponsel mereka mengandung bakteri, tetapi hanya 38% yang melaporkan bahwa mereka benar-benar membersihkan ponsel setidaknya setiap minggu.

Faktanya adalah jutaan bakteri bikin gadget kamu jadi "rumah". Ini bahkan lebih mungkin terjadi pada wanita, yang lebih cenderung berbagi ponsel mereka dengan orang lain, yang meningkatkan kemungkinan mengumpulkan bakteri, dan yang sering membawa ponsel mereka di dompet, memberi bakteri tempat yang gelap dan panas untuk berkembang biak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"