Duh Ngilu! Pria Ini Menancapkan Paku ke Testis, Alasannya Disuruh 'Teman Khayalan'

Duh Ngilu! Pria Ini Menancapkan Paku ke Testis, Alasannya Disuruh 'Teman Khayalan'

Seorang petugas rumah sakit La Rabta di Tunis, Tunisia, mengungkapkan sebuah kasus pasien yang mengejutkan. 

Ia bercerita bahwa ada pasien pria dengan usia 23 tahun secara nekat menancapkan 2 paku di skrotumnya alias testisnya karena disuruh oleh teman khayalan.

Pria tersebut datang ke rumah sakit dengan keluhan nyeri di bagian testis selama 2 hari. Usai diperiksa, dokter menemukan ada 2 buah paku dengan ukuran 6 cm.

Sang dokter kemudian memberikan suntikan tetanus agar terhindar dari resiko bakteri. Dokter juga mengangkat jaringan mati dan terinfeksi sekaligus membersihkan lukanya secara menyeluruh.

Untung saja usai melakukan perawatan, pria itu tak mengalami kerusakan permanen pada testisnya.

Paku tertancap di testis seorang pria (via science direct)

Ia keluar dari rumah sakit keesokan harinya dan dirujuk ke departemen psikiatri. Psikiater mendiagnosisnya mengidap skizofrenia setelah menyimpulkan bahwa pria tersebut melakukan mutilasi diri saat mengidap 'delusi'.

"Pasien skizofrenia biasanya memasukkan benda ke dalam mulut atau rektum, namun penyisipan benda asing ke dalam skrotum tidak dilaporkan dalam pengetahuan kami,' tambah mereka," kata petugas medis penulis jurnal tersebut.

Pria tersebut kemudian diberikan obat antiseptik agar terhindar dari gejala skizofrenia, termasuk delusi dan halusinasi.

"Ketika hal ini terjadi, hal ini dapat mengakibatkan komplikasi serius seperti hilangnya jaringan testis atau penyempitan uretra," imbuh petugas medis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"