Dokter Ganteng Ini Bakal Periksa Gigi Kamu secara Gratis, Mau Gak?

Dokter Ganteng Ini Bakal Periksa Gigi Kamu secara Gratis, Mau Gak?

Dokter ganteng ini bakal periksa gigi kamu secara gratis. Mau gak?

Banyak orang males dateng ke dokter gigi untuk sekadar perawatan gigi. Padahal kalo periksa gigi rutin, minimal gigi kita bisa terawat lah.

Tapi, mau gak kalo yang meriksa gigi kamu adalah dokter ganteng yang satu ini? Mau? Coba deh minta ditangani sama dokter ganteng yang satu ini.

Dokter ganteng ini siap periksa gigi kamu (Facebook Dr Felipe Augusto Rossi)

Dokter ganteng ini bernama Felipe Rossi. Selama ini, doi telah membantu banyak orang untuk periksa gigi secara gratis. Gokil kan, udah ganteng baik pula.

Tapi, lokasinya sih di Brasil gengs. Dokter ganteng ini memberikan fasilitas periksa gigi secara gratis kepada orang-orang tak mampu di Brasil. Hingga dia mendirikan semacam yayasan bernama Por1Sorriso.

Tujuan doi simpel gengs, dia cuma pengin menggunakan pengalamannya sebagai dokter gigi untuk membantu orang-orang tak mampu di negaranya. Dokter ganteng yang satu ini bahkan telah melakukan perjalanan ke lebih dari 10 negara bagian di Brasil dan dua negara di Afrika.

Dr Felipe Rossi (Instagram @drfeliperossi)

Pada 2016 silam, dokter ganteng ini pernah ke Mozambik juga. Di sana, dia mendirikan LSM bernama "Misi Afrika". Felipe Rossi pergi bersama dua orang teman. Mereka bakal memberikan fasilitas periksa gigi secara gratis.

Sekarang, aksi sosialnya ini lebih besar. Bahkan dia hanya mendapat sedikit bantuan dari sebuah perusahaan sikat gigi yang menyumbang beberapa peralatan agar proyeknya ini tetap berjalan.

"Aku datang kembali dengan banyak orang yang menderita, dan memutuskan untuk membantu sesuatu yang lebih besar menggunakan latar belakangku, yaitu kedokteran gigi," kata Felipe, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Perjalanan setiap bulan dilakukan dokter ganteng ini. Mereka bertemu dengan banyak orang tak mampu di sana. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"