Diet untuk Kurus Ala Guntur LDP Bikin Heboh, 3 Bulan Turun 30 Kilogram!

Diet untuk Kurus Ala Guntur LDP Bikin Heboh, 3 Bulan Turun 30 Kilogram!

Edan! diet untuk kurus Guntur LDP 3 bulan turun 30 kilogram, kek apa sih rahasianya?

Masih inget sama YouTuber Guntur LDP (Last Day Productoion) yang super kocak itu gak gengs? Tau gak dia bikin heboh netijen.

Guntur sekarang udah gak segendut tubuhnya yang dulu dan berubah jadi langsing dan keker. YouTuber yang hits sejak tahun 2014 ini muncul kembali di kanal YouTube-nya, Paopao. Katanya, doi ngebajak untuk bagikan tips diet untuk kurus.

Gak main-main gengs, videonya kali ini diberi judul ... "DIET GUNTUR LDP TURUN 30 Kilogram DALAM 3 BULAN!" Video itu pun langsung bikin heboh jagat media sosial.

Kok bisa ya 3 bulan bisa turun 30 kilogram? Jawabannya ya bisa dong, begini tipsnya.

LDP (youtube.com)

Defisit Kalori

Dalam channel-nya, Guntur mengatakan kalo pengin kurus kita harus melakukan defisit kalori gengs.

Guntur mengaku melakukan defisit kalori untuk membantu upayanya menurunkan berat badan. Pada umumnya, setiap perempuan membutuhkan asupan energi sebanyak 2.000 kalori per hari.

Sedangkan untuk laki-laki sebesar 2.500 kalori per harinya. Jika dikonsumsi berlebih, kalori yang disimpan dalam tubuh akan berubah menjadi lemak dan membuat berat badan naik.

Makanan Guntur (youtube.com)

Makanan Sehari-hari Guntur

Yang dilakukan Guntur untuk memenuhi kalorinya adalah dengan mengonsumsi rib eye steak, brokoli, keju cheddar, dua butir telur, mozarela, bawang putih, dan melon. Buat dia, diet tuh tetap bisa makan enak kok.

Kadang-kadang, Guntur juga mengubah beberapa menunya biar gak bosan. Menu yang dipilihnya tetap harus memiliki jumlah kalori yang kecil dan memiliki nutrisi yang cukup.

Minum air putih (republika.co.id)

Minum air putih

Guntur juga memaparkan, salah satu penyebab doi bisa kurus itu adalah dengan banyak-banyak mengkonsumsi air putih gengs! Saat malam ketika dia dilanda lapar, yang ia lakukan untuk meredakan rasa lapar itu dengan banyak meminum air putih. Cara ini sangat efektif gengs, wow!

Minum flimty fiber

Kata guntur LDP, dia juga rutin minum flimty fiber untuk mendukung proses kurusnya. Karena rutin, dalam 3 bulan bisa deh tuh turun 30 kilogram. Ampuh banget~

Perbedaan guntur sekarang dan dulu (Hipwee)

Guntur Warning

Makanan yang selalu dikonsumsi Guntur tuh kalorinya rendah banget. Antara 700-800 kalori. Jadi kalo ga kuat jangan dipaksakan, ntar bisa sakit.

Kalian bisa naikin kalorinya jadi 1200-1500 juga sih. Cuman ya gak bisa secepat itu, dan intinya jangan sampai jatuh sakit ya~

Pokoknya asupan nutrisinya harus cukup, ada sayuran dan buah-buahan. Kunci utama diet ala Guntur adalah ... makanan harus enak. Jadi itu diet untuk kurus ala Guntur LDP, minat menirunya?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"