Cek Fakta: Benarkah Makin Lebar Pinggang Pria Maka Ukuran Penis Justru Mengecil? Penjelasan Dokter Boyke Bikin Kaget

Cek Fakta: Benarkah Makin Lebar Pinggang Pria Maka Ukuran Penis Justru Mengecil? Penjelasan Dokter Boyke Bikin Kaget

Beredar kabar yang mengatakan kalau ukuran lingkar pinggang  seseorang berpengaruh pada ukuran penis . Semakin lebar pinggang seseorang maka ukuran penisnya akan ikut mengecil. Sehingga para pria disarankan untuk rutin berolahraga. Lantas benarkan demikian?

Seksolog kondang dr. Boyke  Dian Nugraha pernah membahas tentang hal ini di konten YouTube milik Desta. Yang mengejutkan, ternyata hal ini adalah fakta. Dia mengungkapkan berat badan terutama untuk kalangan pria sangat berpengaruh pada keperkasaan.

Foto: Dokter Boyke (YouTube/Desta Natasha Family)

Dokter Boyke menjelaskan kalau banyak wanita yang berkonsultasi kepadanya mengeluhkan penis suaminya yang lebih kecil setelah perutnya membuncit. Ternyata, fisik pria memang berpengaruh besar pada ukuran penisnya. Makin besar tubuhnya, maka Mr.P pun akan seperti kura-kura.

“Fisik orang berpengaruh. Makanya banyak orang berusaha untuk perut kurus supaya dia tetap panjang, tetap keren. Dilihat tuh masih 'oh keren banget'. Ketarik karena dia perutnya gemuk sebagian batangnya masuk, jadi kayak kura-kura ketutup cangkangnya cuma kepalanya doang,” ungkap Dokter Boyke dikutip dari kanal YouTube Desta Natasha Family.

Lebih lanjut, dokter Boyke mengatakan pengaruh perut buncit pada ukuran penis pria ini sudah dibuktikan lewat penelitian. Di mana, jika ukuran lingkar pinggang bertambah tujuh inci maka mr.P mereka bakal berkurang satu inci. Bukan tidak mungkin, perubahan ini bisa membuat istri sedih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"