Cara Merawat Rambut Kering, Gak Boleh Dianggap Remeh Kalau Gak Pengen Rusak Parah~

Cara Merawat Rambut Kering, Gak Boleh Dianggap Remeh Kalau Gak Pengen Rusak Parah~

Begini cara merawat rambut kering biar ga tambah rusak~

Tahukah kamu kalau rambut kita itu butuh yang namanya perawatan juga, gak cuma kulit dan wajah yang harus dimanjain~

Pasalnya, apabila rambut gak dirawat dengan baik maka rambut akan kering, dan kalau dibiarkan lagi bisa patah dan parahnya rontok. Gamau kan hal itu terjadi sama hidupmu? Kamu kudu aplikasikan cara merawat rambut kering deh~

Rambut kering (Merdeka.com)

Cara merawat rambut kering

Rambut kamu kering? Berarti kamu kudu segera merawat rambut kamu deh biar gamakin parah kedepanya, baca deh beberapa poin-poin dibawah ini~

Hindari mengeringkan rambut dengan pengering

Mengeringkan rambut dengan pengering emang sih praktis tapi.... Hal itu akan mengikis lapisan pada rambut kamu dan lama kelamaan akan merusaknya, gamau kan begitu?

Caranya, gunakan handuk kering karena itu akan membantu merendam kelembapan tanpa merusak rambut kamu gengs. Cara sederhananya sih begitu~

Makanan yang tepat

Poin ini biasanya merupakan bagian terpenting dari cara merawat rambut kering. Karenanya, kamu harus berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mendukung nutrisi untuk rambut kamu, kira-kira makanan apa aja yang tepat~

Ini akan membantumu untuk menambahkan makanan yang tepat dalam menu sehari-hari yang disertai dengan mineral dan vitamin yang diperlukan untuk memastikan pertumbuhan dan nutrisi rambut yang tepat gengs.

Berikan Kondisioner (wolipop.detik.com)

Berikan Kondisioner

Ini adalah salah satu produk perawatan rambut populer yang tampil cukup sempurna untuk mencegah kerusakan rambut sepanjang tahun. 

Kamu kudu membiasaan pakai kondisioner dari merek terkenal untuk menjaga kesehatan rambut biar bersinar dan tahan lama. Ini juga akan membantu kulit kepalamu untuk mendapatkan efek yang menenangkan sepanjang malam.

Gunakan Shampo Berkualitas

Ingat, salah satu cara merawat rambut kering yang tepat dengan menggunakan shampo yang berkualitas ya gengs, jangan pakai yang merek asal-asalan kalau gapengen rambut kamu rusak~

Faktanya, dengan shampo yang berkualitas maka akan membuat rambut makin baik, shampo yang baik akan bekerja dengan sangat sempurna untuk memberikan hasil yang diharapkan tanpa mempengaruhi kulit kepala. Shampo kualitas gamesti yang mahal kok~

Jangan keseringan shampoan (fimela.com)

Jangan keseringan shampoan

Kebanyakan orang emang cenderung sering mencuci rambutnya gengs. Namun, itu akhirnya bisa merusak rambut indah mereka. 

Karena itu, sebaiknya batasi kebiasaan mencuci rambut kamu deh, yah kira-kira seminggu sekali gapapa lah. 

Nah, jadi itulah beberapa cara merawat rambut kering yang sangat sederhana gengs. Jadi sebenarnya cuma kamu kudu ngelakuin hal itu aja dan rambut kita akan terawat, ga ribet kok~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"