Cara Mengobati Kista: Ini Obatnya yang Mujarab~

Cara Mengobati Kista: Ini Obatnya yang Mujarab~

Berikut beberapa cara mengobati kista yang manjur~

Banyak yang sering banget menganggap penyakit kista, karena emang gak menimbulkan rasa sakit namun kista bisa menjadi penyakit yang ganas lho.

Akan menimbulkan rasa sakit yang luarbiasa pada ovarium, gamau begitu kan? Jadi kudu cari cara mengobati kista deh.

Obat penyakit kista (Tribunnews.com)

Cara mengobati kista

Sebenarnya kista bisa kok di sembuhkan dengan beberapa bahan alami. Selain itu gak menimbulkan efek samping lagi, penasaran? Kuy kita kepoin~

Cuka apel 

Kamu bisa memanfaatkan sari buahy apel atai biasa disebut dengan cuka apel untuk mengobati kista lho gengs. Karena kandungan kalium dibutuhkan banget saat terkena kista.

Caranya, campurkan satu sendok makan cuka apel dengan segelas air hangat. Untuk mengobati kista dengan ampuh, minumlah campuran ini sebanyak dua gelas sehari. 

Akar bit 

Salah satu cara mengobati kista ya dengan memanfaatkan akar bit yang warnanya merah. Karena kandungan betasaninnya bisa membersihkan racun dan juga kista.

Caranya,  Buatlah jus bit dengan memilih bit yang masih segar. Kemudian, blender  dengan stroberi, jambu merah, dan wortel. Minum jus ini setiap pagi saat perut masih kosong untuk menghilangkan kista ovarium dengan cepat.

Teh hijau (resepkoki.id)

Teh hijau 

Selain bermanfaat buat kecantikan ternyata teh hijau juga bisa dijadikan sebagai obat kista lho gengs. Bahkan ini sudah dibuktikan penelitian dari Meharry Medical College di Nashville, AS.

Mereka membuktikan kalau ekstrak teh hijau dapat digunakan untuk menyembuhkan miom rahim dengan membunuh sel leimyoma dan menyembuhkan luka fibroid setelah diuji pada hewan. Mantap tuh~

Minyak Jarak

Tahukan pohon dan buah jarak? Nah sebenarnya minyaknya juga bisa dijadikan sebagai cara mengobati kista gengs.

Caranya, teteskan minyak jarak pada handuk. Kemudian, lipat kain tersebut hingga beberapa lapisan dan taruh di atas perut hingga tertutup semua. Pengobatan ini dapat dilakukan kapan pun, kecuali saat sedang menstruasi dan setelah ovulasi.

Kompres (YuKepo.com)

Bantal atau handuk panas

Dengan mengompres perut dengan bantal atau handuk panas ternyata efektif untuk mengurangi kram otot yang disebabkan karena kista.

Caranya, taruh handuk pada bagian perut atau bawah panggul sambil berbaring dan diamkan hingga 20 menit. Lakukan sesering mungkin ya gengs.

Jadi itulah beberapa solusi untuk menyembuhkan kista gengs. Kalau ada urusan dengan penyakit kista atasi dehg dengan cara mengobati kista di atas~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"