Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam yang Nggak Pakai Ribet!

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam yang Nggak Pakai Ribet!

Begini cara menghilangkan kantung mata hitam yang efektif, katanya sih cuma pakai itu tuh ....

Punya kantung mata hitam alias mata panda bagi sebagian orang adalah musibah, kenapa? Soalnya hal itu akan mengganggu banget sama penampilan.

Mata panda sendiri bisa dikarenakan beberapa faktor, bisa karena kurang tidur, penyakit, dan faktor lainnya. Nah gimana cara menghilangkan kantung mata hitam? Berikut solusinya ....

Tomat (akurat.co)

Tomat

Bahan baku sayuran yang satu ini ternyata bisa dimanfaatkan sebagai solusi penghilang mata panda gengs. 

Caranya: potonglah tomat jadi beberapa bagian, kemudian tempelkan pada area mata kamu. Diamkan selama 30 menit supaya sensasi dingin dari tomat dapat menyegarkan mata, kalau rutin maka mata panda bakalan kabur.

Masker Timun

Sama seperti buah tomat. timun pun juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan mata timun gengs. Caranya juga gampang lagi.

Caranya: potonglah timun hingga berbentuk lingkaran, usahakan gak usah tebal-tebal dan gak terlalu tipis. Tempelkan irisan mentimun itu pada mata panda kamu, kemudian diamkan selama 30 menit, kemudian angkat.

Masker Bengkoang (fimela.com)

Masker Bengkoang

Gak cuma enak dijadikan makanan rujak, kamu juga bisa manfaatin buah bengkoang untuk menghilangkan mata panda kamu.

Caranya: halusin dulu buah bengkoang yang sudah dikupas bersih, bungkus masker bengkoang dengan kain, tempelkan kain ini pada area mata panda kamu gengs. Sensasi dinginnya bakalan menyegarkan kembali area di sekitar mata, jadi mata bakalan kerasa seger gengs.

Kentang

Rekomendasi penghilang mata panda yang selanjutnya adalah kentang. Karena di dalam dunia kecantikan pun kentang sudah terbukti bisa mengencangkan dan mencerahkan kulit gengs.

Caranya: kupas kentang kemudian haluskan. Oiya, kentang yang sudah dikupas sebaiknya gak usah dicuci lagi karena akan mengurangi nutrisinya ya gengs. Gunakan kain untuk membungkus masker kentang, tempelkan kain pada daerah sekitar mata panda kamu. Diamkan selama 20 menit, lakukan langkah tersebut sebelum tidur dan saat bangun pagi.

Kompres Es (pixabay.com)

Kompres Es

Sedari dulu es batu sudah dimanfaatkan untuk upaya kecantikan, dan ternyata es batu juga bisa menghilangkan masalah mata panda padamu.

Caranya: kompres mata kamu menggunakan lap yang sudah dibasahi dengan air dingin. Kompres lah mata selama beberapa menit dengan sedikit memberi tekanan lembut pada mata.

Nah jadi itulah cara menghilangkan kantung mata hitam yang gak pake ribet dan bisa kamu aplikasikan sendiri di rumah. Cobain deh!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"