Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah yang Murah dan Alami

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah yang Murah dan Alami

Begini lho cara menghilangkan bintik hitam di wajah yang aman itu, cuma pakai ini ....

Sebagian orang akan merasa sangat mengganggu saat ada bintik-bintik hitam di wajah, hal itu sangat nge-betein banget gak sih?

Tentunya hal itu bakalan ngaruh banget sama performa kamu sehari-hari, dan jadi makin gak pede deh. Nah sebenarnya ada kok cara menghilangkan bintik hitam di wajah, begini solusinya.

Madu (wanita.me)

Madu

Madu sudah dipercaya sejak dulu berguna bagi masalah kecantikan, hal itu dibuktikan dari beberapa bahan produk kecantikan yang menggunakan bahan madu.

Caranya gampang kok, bilaslah wajah kamu sama air anget dulu, kemudian olesin madu secara merata ke seluruh permukaan wajah.

Setelah itu, diamin selama 15 sampai 20 menit, dan bilas dengan bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin biar ilang tuh si bintik hitam.

Cuka apel

Hasil olahan dari buah apel ini juga bisa dimanfaatkan buat menghilangkan noda hitam di wajah lho gengs.

Caranya: Oleskan cuka di wajah, dan setelah itu bilaslah dengan air dingin. Kalau dilakukan ssecara rutin maka flek hitam hingga jerawat bakalan cepat teratasi.

Kayu cendana (tokopedia.com)

Kayu cendana

Sebenarnya kayu cendana juga bisa dimanfaatkan sebagai penghilang flek hitam di wajah kamu lho gengs. Bahkan akan hilang dengan waktu yang gak lama.

Soalnya, kandungan minyak alami di dalam kayu cendana ini bisa membantu membersihkan bintik-bintik hitam secara alami gengs.

Kentang

Tahukah kamu ternyata kandungan zat tepung yang ada di dalam kentang bisa lho untuk mengurangi pigmentasi dan juga bikin sehat kulit wajah.

Dan pastinya kentang bisa kita manfaatkan sebagai bahan alami untuk menghilangkan noda hitam di wajah kamu.

Ekstrak teh hijau (tempo.co)

Ekstrak teh hijau

Sebenarnya ekstrak teh hijau bisa digunakan untuk mengatasi masalah flek hitam pada wajah kamu gengs. Apalagi kalau digunakan secara rutin, hasilnya bakalan bagus.

Caranya, rendamlah sekantung teh hijau di air anget selama 5 menit, kemudian tempelin deh kantung teh tersebut pada wajah yang mengalami flek hitam. 

Jadi sekarang sudah pada tahukan gimana cara menghilangkan bintik hitam di wajah? Ya cukup menggunakan bahan-bahan di atas gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"