Cara Mengecilkan Perut dan Paha: Ini Hemat tapi Sehat

Cara Mengecilkan Perut dan Paha: Ini Hemat tapi Sehat

Cara mengecilkan perut dan paha sebenarnya cuma seperti ini lho.

Punya perut yang buncit dan paha yang gede bagi sebagian orang merupakan sesuatu banget. Bukanya positif tapi bad banget lah.

Jelas hal itu sangat-sangat mempengaruhi kepercayaan diri kita. Jadi kudu cari deh cara mengecilkan perut dan paha gengs!

Cara mengecilkan perut dan paha

Sebenarnya cara mengecilkan perut yang buncit dan paha yang gede itu gampang banget kok, kamu cukup lakukan hal-hal di bawah ini deh, berikut pemaparannya.

Konsumsi sayur dan buah (pacificapaddle.com)

Konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan

Sebenarnya kalau pengin perut buncit dan pahamu itu kecil caranya gampang banget kok, tinggal konsumsi saja sayuran dan buah-buahan gengs.

Soalnya, hasil sebuah studi menyatakan bahwasanya mengonsumsi 14 gram serat setiap harinya dapat menurunkan asupan kalori sebesar 10 persen dan mengurangi 4 persen lemak di perut. Mantep ga?

Tidak makan menjelang tidur

Dengan tidak makan sebelum tidur maka kamu secara tidak langsung sudah mempraktikkan cara mengecilkan perut dan paha gengs.

Soalnya perut kita memerlukan waktu 2 jam lamanya untuk memproses makanan, jadi bukannya jadi kalori eh malah jadi lemak deh.

Kurangi yang manis-manis (pxhere.com)

Kurangi Makanan Berkadar Gula Tinggi

Sebenarnya dengan kita keseringan mengonsumsi makanan berkadar gula tingi maka akan membuat kita jadi tambah parah lho gengs.

Jika kamu mengonsumsi makan dan minuman dengan kadar gula yang tinggi, hati kamu gak akan sanggup untuk memetabolisme seluruh fruktosa dan hanya akan mengubahnya menjadi lemak yang menumpuk di perut. Kan sayang!

Madu dan Jahe

Selain enak rasanya madu itu ternyata bisa jadi cara mengecilkan perut dan paha lho gengs, apalagi tambah jahe kan cocok banget tuh!

Caranya, campurin 3 sendok makan madu dan 2 sendok makan perasan jahe ke dalam gelas dan diseduh air panas. Minumlah 2 kali sehari, semoga segera nampak oke, hihi.

Konsumsi teh hijau (healthline.com)

Konsumsi teh hijau

Selain terkenal banyak khasiat yang baik untuk tubuh kita ternyata teh hijau juga bisa jadi solusi perut buncit dan paha yang lebar lho gengs.

Teh hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolestelor jahat LDL dalam tubuh kita gengs. Oke banget tuh!

Jadi daripada bingung soal masalah perut dan paha kamu yang ekstra, mendingan kamu praktikkan cara mengecilkan perut dan paha di atas deh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"