Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional: Pemula Wajib Mencoba!

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional: Pemula Wajib Mencoba!

Sudah tau belum cara mengecilkan perut buncit tradisional?

Bete gak sih punya perut yang buncit itu? Suka dikatain temen-temen, entah kalau cewek kaya hamil lah, kalau cowok dibilang kayak om-om lah.

Tentunya memiliki kelebihan perut buncit itu menyiksa dan bikin kita gak pede menggunakan sembarang pakaian.

Nah, terus adakah solusinya? Tentu saja jawabanya ada dong, berikut cara mengecilkan perut buncit tradisional.

Jeruk nipis dan teh hijau (manfaatobat.blogger.com)

Jeruk nipis dan teh hijau

Diketahui kedua bahan ini adalah bahan-bahan yang mengandung vitamin C serta antioksidan yang tinggi. Pas banget dong dijadikan sebagai pengecil perut buncit?

  • Caranya: 

Peraslah 1 buah jeruk nipis dan masukkan ke dalam gelas. Seduh teh hijau dengan air panas, kemudian campurkan perasan jeruk nipis, aduk secara merata tanpa diberi gula. Apabila rutin pastinya perut kamu bakalan kecil.

Kunyit Asam

Tentunya kunyit dan asam sudah gak asing lagi bagi para pecinta jamu seperti kalian. Sudah sejak zaman kakek dan nenek kita dulu ramuan ini dipercaya manjur mengecilkan perut kita.

Bahannya pun cukup mudah dan gampang dicari, seperti ½ kg kunyit, ¼ gula jawa, ½ kg asam jawa, garam sepucuk sendok teh serta 2 liter air. Ya hanya seperti itu, tapi manfaatnya wow.

Makanan yang mengandung potassium (hellosehat.com)

Mengonsumsi makanan yang mengandung potassium

Cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga dengan cepat adalah dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung pottasium gengs.

Kira-kira apa aja ya makanan tersebut, berikut contohnya: alpukat, pisang, pepaya, mangga, dan yogurt. Bahan-bahannya gampang kan ditemukan?

Jeruk nipis dan madu

Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis ditambah dengan madu juga sangat efektif lho gengs.  Karena sejak dulu madu emang jadi cara untuk mengecilkan perut secara alami. Soalnya bisa membantu mendorong pembakaran lemak agar semakin maksimal.

Caranya: tambahkan sesendok teh madu dengan perasan setengah buah jeruk nipis dalam 1 gelas air hangat. Setelah itu tinggal minum deh secara rutin.

Buah Alpukat (asalusul-info.blogspot.com)

Buah Alpukat

Percayakah kamu cara mengecilkan perut dengan cepat hanya dengan buah alpukat saja? Ya bisa saja karena buah tersebut bisa meluruhkan lemak yang ada di dalam tubuh dengan cepat gengs.

Buah alpukat bisa dikonsumsi secara langsung atau diolah dengan beberapa toping agar terasa enak saat dikonsumsi. Namun jangan berlebihan ya dengan pemanisnya.

Jadi udah pada tahu kan gimana cara mengecilkan perut buncit tradisional? Gimana? Tertarik mencobanya sekarang?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"