Cara Mengatasi dan Mencegah Jerawat Di Dada Biar Bersih dan Gak Balik Lagi

Cara Mengatasi dan Mencegah Jerawat Di Dada Biar Bersih dan Gak Balik Lagi

Jerawat gak cuma muncul di wajah aja. Tapi bisa ada di bagian punggung dan dada. Di manapun jerawat muncul bakalan tetep ngeselin dan bikin gak nyaman. Apalagi kalau kamu suka pakai baju yang terbuka. Jadi gak percaya diri deh.

Jerawat di dada bisa disebabkan keran beberapa hal gengs. Pertama karena perubahan hormonal. Ketika hormon androgen mengalami peningkatan, bisa menyebabkan timbul jerawat.

Terus buat kamu yang suka pakai parfum di kulit badan, bisa juga gak cocok. Malah bikin jerawat di dada dan bagian tubuh lainnya. Detergent yang gak cocok di kulit juga bisa bikin iritasi dan jerawat.

Ilustrasi jerawat di dada (thehealthy.com)

Selain itu kekurangan cairan juga bisa jadi penyebab timbulnya jerawat di bagian tubuh gengs. Jadi pastikan minum yang cukup ya. Makanan manis berlebih juga bisa bikin jerawat gampang muncul.

Untuk mencegah jerawat di dada kamu bisa mengubah pola makan, ganti detergent yang lembut dan coba ganti parfum atau pelembab yang kamu gunakan. Pakai pelembab yang mengandung anti acne atau gak usah pakai dulu di area dada dan punggung.

Cara mengatasi jerawat di dada



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"