Cara Mencegah Kehamilan yang 100% Berhasil, Pssst, Ini Rahasia Lho!

Cara Mencegah Kehamilan yang 100% Berhasil, Pssst, Ini Rahasia Lho!

Pengen tau cara mencegah kehamilan yang 100 persen berhasil? Kamu berada di artikel yang tepat deh.

Masalah kenakalan remaja semakin menjamur di negara +62 ini, apalagi soal masalah percintaan, sering banget yang kebablasan, alias hamil.

Nah, gimana sih cara mencegah kehamilan yang jelas berhasil dan aman? Kamu kudu melakukan ini untuk keberhasilanya.

Cara mencegah kehamilan

Pengen gak hamil dan gak malu dicemooh sama masyarakat wahai anak muda? Ya kamu kudu melakukan hal-hal ini deh.

Berpikir positif (MensXP.com)

Berpikir positif

Dengan berpikir positif maka itu akan membuat kita terjauh dari kehamilan dan kenakalan remaja sejenisnya, gimana caranya?

Caranya mudah gengs, mulailah jauhi hal-hal yang membuat kemungkinan itu terjadi, mulailah berpikir yang baik. Pikirlah kalau dunia ini masih banyak yang jauh lebih menyenangkan.

Pacaran sehat

Kalau kamu termasuk anak yang pacaran? Kamu bisa tau cara mencegah kehamilan yang oke di artikel ini, pasalnya kamu tinggal melakukan pacaran yang sehat.

Gimana pacaran sehat itu? Ya pacaran lah yang sewajarnya gengs, jangan melebihi batas, dan jauhi hal-hal yang sepi, karena disana bisa menjadi titik awal masalah besar nantinya.

Pacaran di keramaian (Medium.id)

Pacaran di keramaian

Sejatinya namanya pacaran pastilah ingin bercumbu, ini dan itu, duh, kamu bisa menyiasatinya dengan sering ke tempat-tempat ramai.

Dengan kalian pacaran di keramaian, kalian akan bisa menahan hawa nafsu satu sama lain, dan ga mungkin kan kalian macam-macam di tempat umum?

Tahan Hawa nafsu

Emang sih ini merupakan cara mencegah kehamilan yang paling sukar gengs, soalnya kamu harus bisa menahan hawa nafsu remaja yang meledak-ledak.

Tentunya di usia-usia remaja, alias baru aja puber tentunya nafsu kita akan memuncak dan meledak-ledak, namun kamu bisa mengendalikanya, jangan mau kalah.

Cari kegiatan positif (palembang.tribunnews.com)

Cari kegiatan positif

Kalian selagi masih di usia-usia remaja, saat berpacaran itu gak melulu berduaan dan mesra-mesraan aja kok, kalau emang sayang saling mendukung dong!

Saling mendukung dalam artian, saling mensuport di kegiatan kalian, dan semangatlah meraih cita-cita, karena masadepan buat kalian berdua kan? Pastinya ga pengen deh susah nantinya.

Jadi gengs, soal cara mencegah kehamilan ini emang akurat banget kalau kalian praktikkan beberapa yang dijelaskan di atas. Jadi ayo pemuda, jadilah remaja yang produktif.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"