Cara Membesarkan Otot Lengan tanpa Keluar Banyak Biaya, Penasaran?

Cara Membesarkan Otot Lengan tanpa Keluar Banyak Biaya, Penasaran?

Dapatkan bentuk otot idaman dengan cara membesarkan otot lengan di bawah.

Bagi pria, tangan besar nan kekar tentu dambaan. Memiliki bentuk lengan yang berotot dan indah bisa membuatmu terkesan kuat dan gagah. 

Oleh karena itu, demi mendapatkan hasil demikian, banyak dari pria yang rela melakukan banyak hal. Mulai dari fitness, workout berlebih hingga minum suplemen pembesar otot.

Memperbesar otot lengan (dewaekaprayoga.com)

Eh, tapi sebenarnya ada lho cara mudah tanpa ke gym untuk membesarkan lengan. Biar bisa kamu jadikan bahan latihan di rumah, beriut adalah cara membesarkan otot lengan yang bisa kamu coba sendiri. 

Dumbbell Push Up

Bisa dibilang kalo dumbbell push up adalah satu satu cara membesarkan otot lengan yang cukup sehat. Jenis latihan satu ini gak ribet, kok. Hanya memadukan push up dan dumbbell.

Dumbbell Push Up (heartyhosting.com)

Untuk memulai latihan ini, posisikan badan dalam pose push up. Lalu, genggam dan jadikan dumbbell sebagai tumpuan tangan. Jika sudah, kamu bisa mulai gerakan push up. 

Kalo membaca dari instruksi, mungkin terkesan mudah. Tapi, kalo kamu benar-benar melakukan, baru terasa deh betapa gerakan ini sangatlah melelahkan.

Push up dinding

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan latihan bertumpu pada dinding. Dengan memanfaatkan dinding di rumah, kamu bisa mendapatkan otot lengan yang besar nan mempesona.

Caranya dimulai dengan meletakkan kedua telapa tangan di dinding dan posisi badan tegak lurus dengan lantai. Jika sudah, tekuk siku sembari mencondongkan badan ke depan mendekati dinding. Nah, untuk menjaga keseimbangan, kamu bisa menjinjitkan kaki dan tahan selama beberapa detik.

Lakukan gerakan ini secara rutin. Minimal, dalam sekali waktu, kamu bisa melakukannya sebanyak 10 kali.

Triceps down dog

Cara terakhir yang bisa kamu terapkan sendiri adalah pose tricep down dog. Untuk melakukannya bisa kamu mulai dengan posisi tubuh plank, yakni mengankat tubuh dengan bersimpu pada siku. 

Setelah itu, naikkan pinggul sembari menjaga agar posisi kedua lengan dan tungkai bisa lurus. Nah, saat mengangkat pinggul ini, usahakan jangan sampai telapak kaki menyentuh lantai. Tahan beberapa detik posisi ini, lalu kembali ke posisi semula.

Triceps down dog (yogamerge.com)

Pengin mendapatkan otot lengan yang besar dan mempesona? Langsung aja terapkan 3 cara membesarkan otot lengan di atas. Kalo kamu siap melakukannya di rumah, setidaknya bisa lebih irit. Yang dibutuhkan hanyalah ketekunan dan niat aja. Lalu, siapkah kamu memberikannya? Kalo siap, segera terapkan, ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"