Cara Alami Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis

Cara Alami Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis

Tubuh ramping dambaan banyak perempuan. Jeruk nipis bisa membantumu mendapatkan tubuh ideal.

Punya badan yang terlalu gemuk kadang bikin kamu gak percaya diri. Susah cari baju yang pas, kelihatan kurang oke pas difoto, atau minder sama temen-temen.

Kalau lagi diet, jeruk nipis bisa jadi bcara alami menurunkan berat badan. Cobalah meminum air jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari setelah bangun tidur. Gampangkan? Jeruk nipis bisa dengan mudah kamu dapatkan di minimarket atau pasar terdekat.

Seperti dilansir dari fimela.com, jeruk nipis dan air hangat adalah salah satu solusi alami untuk menurunkan berat badan.

Diet alami lebih aman (popsugar.com.au)

Menurunkan berat badan adalah hal yang terkadang sulit dilakukan bagi sebagian besar orang. Biasanya mereka mencoba banyak diet dan kombinasi makanan, namun hanya sedikit yang berhasil. Gak jarang ada yang mengkonsumsi obat yang sebenarnya gak baik buat kesehatan dalam jangka panjang.

Banyak yang berfokus pada penurunan berat badan dengan air jeruk nipis, dan diklaim dapat menurunkan berat badan 1 kg dalam seminggu. Jeruk nipis adalah bahan alami yang tidak berbahaya, lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil optimal. Bisa kamu coba sebagai cara alami menurunkan berat badan.

Kalau gak rutin dan gak konsisten nanti hasilnya jadi kelihatan gengs.

Jeruk nipis untuk turunkan berat badan (videoblocks.com)

Jeruk nipis, memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tambahkan jeruk nipis pada minuman diet kamu. Berikut ini manfaat jeruk nipis buat kamu.

Kaya Akan Vitamin C

Vitamin C merupakan, zat penting bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Vitamin C bekerja untuk menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan turun. Selain itu vitamin C bisa bikin kulitmu cerah dan sehat.

Dobel deh manfaatnya.

Kaya Asam Sitrat

Jeruk nipis, kaya akan kandungan asam sitrat, yang nantinya masuk ke dalam tubuh, dan menyehatkan pencernaan. Asam ini berinteraksi dengan asam lain dan enzim di perut sehingga melancarkan pencernaan. Kandungan asam yang tinggi dalam air jeruk nipis membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda makan.

Terus gimana cara alami menurunkan berat badan pake jeruk nipis? Coba resep berikut ini ya.

Bahan:

  • 2 sdt air jeruk nipis, kira-kira dari setengah buah jeruk nipis
  • 1 gelas air hangat
  • 1 sdt madu

Cara membuat:

Campur semua bahan menjadi minuman jeruk nipis hangat. Minum saat bangun pagi, habis bangun tidur.

Disamping dapat membantu menurunkan berat badan, jeruk nipis juga berkhasiat untuk menjaga kekebalan tubuh dan melancarkan pencernaan.

Diet makanan diiringi dengan olahraga teratur (womenshealthmag.com)

Air jeruk nipis sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari, karena tidak mengandung efek samping. Selain minum air jeruk nipis hangat setiap pagi, usahakan untuk tetap aktif setiap hari dengan berolahraga 20 menit sehari, dan juga atur pola makan kamu. Kalau kamu punya penyakit maag  atau gangguan lambung konsultasikan dulu ke dokter jika ingin melakukan diet ini.

Semangat ya buat dapetin berat bada ideal. Selamat mencoba cara alami menurunkan berat badan dengan jeruk nipis.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"