Cara Agar Cepat Tinggi: Simpel Banget Lho Caranya!

Cara Agar Cepat Tinggi: Simpel Banget Lho Caranya!

Suka kepo gak sih sama cara agar cepat tinggi? Sebenarnya kamu tinggal melakukan ini aja lho.

Bagi sebagian orang memiliki tinggi badan yang ideal adalah sebuah impian, apalagi lebih dari rata-rata, bagi sebagian pria itu merupakan dambaan.

Namun, banyak orang yang kadang ga tau gimana cara agar cepat tinggi gengs. Jadinya mereka pasrah aja, padahal usia remaja adalah usia yang pas untuk meningkatkan potensi tinggi kita lho.

Cara agar cepat tinggi

Gak semua orang tau gimana caranya untuk lebih tinggi lagi, kali ini Paragram bakalan membagikan tips rahasia buat kamu biar maksimal tingginya, berikut caranya.

Lompat tali (Liputan6.com)

Lompat tali

Lompat tali tahukah kamu? Hal itu merupakan permainan yang mengasyikkan semasa kita kecil dulu, tapi khasiatnya bisa menaikkan tinggi badan kita lho gengs.

Pasalnya, dengan melakukan gerakan lompat tali, otot kaki akan terstimulasi sehingga tubuh bakalan menjadi lebih tinggi. Lakukan setiap hari selama 15 menit. Kamu hanya perlu melompat-lompat aja kok gengs.

Berenang

Kegiatan air yang mengasyikkan ini rupanya masuk dalam cara agar cepat tinggi lho gengs. Tinggal berenang aja? Ya dengan gerakan yang tepat maka akan ngefek.

Soalnya, berenang melatih semua otot-otot tubuh sehingga membantu pertumbuhan tinggi kita gengs. Dengan berenang, hormon-hormon pertumbuhan bakalan terpicu untuk terus berproduksi. Lakukan rutin maka hasilnya bakalan kelihatan.

Bersepeda (Active.com)

Bersepeda

Dengan kita melakukan kegiatan bersepeda ternyata mampu mengatasi soal tinggi badan kita juga lho gengs. Tapi dengan sepeda yang tinggi ya gengs.

Caranya, atur ketinggian kursi sepeda dan biarkan jemari kaki yang bersentuhan dengan pedal sepeda. Ini bakalan menarik tulang-tulang untuk tetap tumbuh gengs.

Lakukan beberapa peregangan

Melakukan peregangan juga merupakan cara agar cepat tinggi lho gengs. Tapi ya gak dengan gerakan-gerakan yang ngasal ya, ada tekniknya seperti Leg Strech.

Caranya, berdiri lurus dan meregangkan setinggi mungkin tangan sampai jari-jari kaki yang juga ikut jinjit. Lakukan selama 10 detik, istirahat sejenak, dan ulangi lagi sebanyak 5 kali.

Nutrisi (Alodokter.com)

Memperhatikan asupan nutrisi

Tinggi badan juga dipengaruhi oleh jumlah asupan nutrisi yang kamu konsumsi setiap hari lho, jadi emang ngaruh banget sama tinggi badan.

Kandungan terpenting untuk mendukung program peningkatan tinggi badan yaitu protein, zat besi, kalsium, dan vitamin D. Jadi makanlah makanan yang mengandung itu ya kalau pengin tinggi.

Jadi itulah beberapa cara biar tinggi gengs. Kalau kamu pengin memiliki tinggi badan yang oke ya tunggu apalagi, lakukan cara agar cepat tinggi di atas ea.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"