Camilan Bunga Jadi Rahasia Cantik dan Awet Muda Suzanna, Mau Coba?

Camilan Bunga Jadi Rahasia Cantik dan Awet Muda Suzanna, Mau Coba?

Di Indonesia, khususnya adat Jawa, bunga banyak digunakan untuk ritual. Di Bali bunga kamboja juga sering digunakan untuk beribadah.

Karena sering buat bikin sesajen bunga-bunga tertentu jadi terkesan mistis. Misalnya bunga mawar, melati, dan kanthil. Padahal gak juga loh.

Suzanna, salah satu legenda ratu bintang film horor punya kebiasaan makan bunga. Beneran dimakan mentah-mentah kayak camilan.

Kebiasaan Suzanna makan bunga (id.wikipedia.org)

Ternyata berdasarkan segi kesehatan dan ilmiah bunga-bunga itu mengandung manfaat yang baik loh. Bukan buat tujuan biar kelihatan mistis atau tujuan gaib lainnya.

Berikut ini daftar camilan bunga favorit Suzanna semaca hidupnya. Kebiasaan ini pula yang jadi rahasia cantik dan awet muda.

1. Melati

Bunga satu ini terkenal banget. Buat hiasan, mantenan, bikin parfum hingga campuran teh. Bunga melati merupakan kesukaan Suzanna loh.

Katana makan bunga melati jadi bikin tambah cantik, kulit jadi kencang gitu deh.

Mau coba gengs? Gak usah dimakan langsung gak masalah kok. Cukup rebus aja atau tambahkan ke dalam teh.

Makan bunga untuk kecantikan (flanderstoday.eu)

2. Kantil

Bunga kanthil emang gak lazim untuk di makan. Tapi bunga satu ini aman kok dikonsumsi. Kanthil juga masuk daftar camilan Suzanna.

Bunga kanthil alias cempaka putih ini bisa bikin awet muda. Selain itu juga bisa untuk meredakan menyembuhkan vertigo, menghilangkan bau badan, mengobati perut keram dan sinusitis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"