Bikin Kesel, Beginilah Urutan Golongan Darah Paling Keras Kepala!

Bikin Kesel, Beginilah Urutan Golongan Darah Paling Keras Kepala!

Menentukan kepribadian melalui astrologi mungkin sudah akrab di telinga orang-orang. Namun, kepribadian juga diyakini bisa diketahui melalui tipe golongan darah. Kepercayaan ini bermula dari budaya orang-orang Jepang. Di sana, golongan darah memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan, pekerjaan, bahkan percintaan seseorang.

Kepercayaan ini muncul dari tahun 1930 saat seorang profesor bernama Tokeji Furukawa yang mengklaim bahwa golongan darah mencerminkan kepribadian seseorang. Terdapat hubungan yang signifikan antara genotipe golongan darah ABO dan sifat-sifat kepribadiannya. Namun, hasil ini baru permulaan saja, sehingga perlu dilakukan penelitian lebih lanjut.

Setiap orang tentu saja memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang penyabar, namun ada pula yang keras kepala. Berdasarkan golongan darah, inilah urutan golongan darah berdasarkan orang-orang yang paling keras kepala:

1. Golongan Darah A

https://www.pexels.com/

Golongan darah A menduduki peringkat pertama sebagai golongan darah yang paling keras kepala. Mereka adalah tipe orang yang perfeksionis, berpendirian teguh, dan mudah stres. Mereka juga enggan diberikan nasihat yang baik. Hal ini ia lakukan untuk melindungi dirinya dari masalah. Ia juga tak ingin orang-orang disekitarnya jadi ikutan kesulitan.

2. Golongan Darah AB



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"