Biar Nggak Gampang Sakit, Ini 7 Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

Biar Nggak Gampang Sakit, Ini 7 Merk Vitamin Yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

Di tengah merebaknya kasus Covid-19 ini, semua orang berlomba-lomba menjaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang tersayang. Selain sebisa mungkin mengisiolasi diri dengan diam di rumah, hal penting lainnya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar nggak mudah terserang penyakit dan virus. 

Sebisa mungkin mulailah memaksakan diri untuk cukup istirahat, tetap olahraga, makan buah dan sayur, dan konsumsi vitamin tambahan. 

Perlu kamu ingat kalau produk vitamin atau suplemen ini cuma tambahan dan mungkin nggak cocok untuk semua orang. Ada baiknya tetap berkonsultasi dengan dokter untuk menemukan produk yang cocok. Pastikan kamu tetap mendapatkan vitamin dari sumber alami kayak sayur, buah, ikan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. 

Kalau ngerasa butuh vitamin, di pasaran, cukup banyak merk vitamin yang bisa kamu konsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Mengingat stok vitamin pun jadi langka di beberapa daerah, berikut beberapa merk vitamin yang bisa kamu jadikan alternatif. Kebanyakan bisa dibeli di apotek, minimarket, supermarket, atau lewat e-commerce. 

Redoxon Triple Action

Redoxon Triple Action ini mengandung vitamin C, vitamin D, dan zinc yang berguna banget buat menjaga daya tahan tubuh. Bukan tablet atau kapsul. Redoxon ini bentuknya tablet effervescent yang harus dilarutkan dalam segelas air. 

Stimuno Forte

Pilihan lainnya yang biasa ada di minimarket adalah Stimuno Forte yang memiliki kandungan ekstrak tanaman meniran hijau. Dipercaya bisa mencegah penyakit dan mempercepat proses penyembuhan infeksi. Untuk anak-anak juga ada lho Stimuno versi sirupnya~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"