Berhenti Makan Buah, Wanita Ini Langsung Turun Berat Badan Hingga 89 Kg

Berhenti Makan Buah, Wanita Ini Langsung Turun Berat Badan Hingga 89 Kg

Seorang wanita membagikan kisah dietnya, dimana tubuhnya berhasil turun drastis hingga 89 kilogram. Namun herannya, wanita tersebut justru berhasil turunkan berat badan dengan cara berhenti mengkonsumsi buah.

Menurut laman Mirror (7/8), Lucy Austen asal Inggris menceritakan pengalaman dietnya yang sangat menginspirasi. Sebab, ia berhasil menurunkan BB hingga puluhan kilogram dengan tidak mengkonsumsi buah.

Buah dikenal sebagai makanan kaya serat yang kerap dikonsumsi saat diet. Untuk kasus satu ini, Lucy justru mengalami kenaikan berat badan dan masalah kesehatan karena mengonsumsi buah.

Wanita ini berhasil diet puluhan kilogram usai berhenti konsumsi buah (via the mirror)

Lucy didiagnosa diabetes tipe 2 pada 2021. Kebiasaan buruknya adalah bisa mengkonsumsi 3-4 buah kotak es krim dalam sehari kemudian digantikan dengan buah kalengan. Tetapi, hal tersebut justru memperburuk kadar gula darahnya.

Lalu di tahun 2021, berat badannya saat itu melonjak tajam hingga 187 kilogram. Saat ini, dirinya berhasil turun dan berada di angka 98 kilogram.

"Saya secara bertahap mengurangi makanan ringan. Awalnya saya tidak bisa berjalan, jadi saya memaksakan diri untuk berenang. Saya bahkan tidak bisa keluar dari kolam," ceritanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"