Bekerja Sebagai Chef, Pria Ini Alami Lumpuh Otak Lantaran Kelelahan

Bekerja Sebagai Chef, Pria Ini Alami Lumpuh Otak Lantaran Kelelahan

Seorang pria bekerja sebagai chef di sebuah restoran, harus mengalami penyakit yang mengenaskan. Ia divonis lumpuh otak karena dianggap terlalu bekerja keras.

Pria bernama John Lawson (40) itu memang dikenal sebagai sosok yang ambisius. Ia membangun restoran sendiri hingga membuat dirinya harus bekerja ekstra.

Namun sayang, setelah dirinya menghabiskan banyak energi fisik dan waktu untuk kesuksesan restorannya, John langsung tumbang dan kritis. Bahkan saking parahnya, ia tak bisa membuat segelas teh sekalipun.

Chef John Lawson (via the sun)

Sebelumnya, John Lawson juga memiliki pengalaman kerja yang cukup cemerlang. Ia pernah bekerja dengan Raymon Blanc, Gordon Ramsay, hingga menjadi chef keluarga David Beckham.

Semua gejala penyakitnya berawal dari pusing hingga ia pingsan di bulan Desember 2014 silam. Kala itu dirinya memang sedang sibuk-sibuknya membangun restoran bernama No.8.

Sempat merasa hanya mengalami penyakit ringan, John tetap memaksakan dirinya terus bekerja.

"Awalnya aku hanya berpikiran mengalami sakit kepala dan pingsan disebabkan oleh stres dan tidak pernah berpikir untuk memeriksakan secara serius," ungkap Lawson.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"