Banyak yang Belum Tahu Khasiat Labi-Labi Ini Untuk Kesehatan

Banyak yang Belum Tahu Khasiat Labi-Labi Ini Untuk Kesehatan

Labi-labi adalah kura-kura bertulang lunak. Disebut bertulang lunak karena sebagian cangkangnya terdiri dari tulang rawan, dan tempurung punggungnya dilapisi oleh kulit tebal dan licin.

Sebutan lain untuk hewan ini adalah bulus, hewan ini sering ditemui di hutan tropis seperti di daerah Sumatera, Kalimantan, atau kawasan Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Vietnam, Kamboja dan Malaysia.

Bulus kaya akan manfaat, hewan ini telah lama diburu untuk dijadikan berbagai obat herbal, dagingnya diproses menjadi minyak yang berkhasiat untuk kecantikan juga kesehatan.

Begitu banyak khasiat dari bulus ini akan kami rangkum di bawah, agar kalian tahu apa aja sih manfaat yang dikandung dari si tulang lunak ini? Yuk disimak dulu yuk.

1. Memperbesar payudara dan penis

https://assets.promediateknologi.com/

Walau setiap orang diciptakan dengan sempurna dalam ukuran masing-masing, tetapi beberapa orang merasa masih tidak percaya diri dengan urusan ukuran. Bulus menjadi solusi dari permasalahan ini, kok bisa ya?.

Minyak bulus mengandung vitamin D dan zat mangan yang dipercaya berkhasiat uuntuk memperindah bentuk payudara serta memperkencang. Hal ini juga berlaku untuk penis. Cara pengaplikasiannya cukup mudah, oles kan minyak bulus dengan gerakan memutar sambil sedikit dipijit agar minyak meresap.

2. Menguatkan tulang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"