Atta Halilintar Kembali Terinfeksi Covid-19, Ini Tips Cegah Reinfeksi Virus Corona

Atta Halilintar Kembali Terinfeksi Covid-19, Ini Tips Cegah Reinfeksi Virus Corona

Melalui akun instagram pribadinya, Youtuber nomor satu di Asia Tenggara, Atta Halilintar kembali mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Dalam beberapa kasus memang menunjukkan bahwa orang yang sempat positif Covid-19 bisa kembali terkena atau mengalami reinfeksi. Lalu bagaimana langkah untuk mencegah terinfeksi virus corona lebih dari sekali? Yuk, simak informasinya!

1. Cerita Atta terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya

1. Cerita Atta terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya (Instagram @attahalilintar)

Atta yang akan pergi ke Solo mejalani tes swab dan diketahui positif Covid-19. Pada mulanya Atta mengira bahwa sang istri, Aurel Hermansyah yang positif Covid-19. Karena menunjukkan gejala Covid-19 yaitu suhu tubuh tinggi dan suara bindeng. Namun, ternyata dirinya yang positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Aurel yang juga langsung menjalani tes swab PCR dinyatakan negatif Covid-19.

Studi menunjukkan bahwa kekebalan SARS-Cov-2 bisa berkurang dari waktu ke waktu sehingga menyebabkan beberapa orang bisa terinfeksi kembali. Biasanya gejala yang dialami bisa berbeda dengan saat terinfeksi pertama kali, bisa lebih ringan atau lebih buruk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"