Apakah Collagen Mengandung Merkuri, Ini Fakta-Faktanya

Apakah Collagen Mengandung Merkuri, Ini Fakta-Faktanya

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang putih dan glowing. Untuk mendapatkan apa yang diinginkan tersebut berbagai macam cara dilakukan, mulai dengan mendatangi dokter kulit dan tidak sedikit juga yang menggunakan cream yang ada di pasaran termasuk cream collagen. Lantas apakah collagen  mengandung merkuri? Dan bahayakah jika digunakan setiap hari?

Sebelum menentukan akan menggunakan krim wajah, hal yang paling penting untuk diketahui adalah apakah krim tersebut aman atau tidak jika digunakan sebagai perawatan wajah sehari-hari dalam jangka waktu yang lama. Dengan demikian kita bisa terhindar dari efek-efek yang berbahaya dari krim tersebut.

Apakah Collagen Mengandung Merkuri? (via Alodokter)

Banyak krim-krim wajah yang dijual di pasaran mengandung merkuri. Merkuri adalah zat berbahaya yang sering digunakan sebagai campuran kosmetik abal-abal karena merkuri mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengubah kulit menjadi putih, halus dan bersih secara instan. Namun, di balik khasiatnya yang cepat tersebut, merkuri bisa menyebabkan bahaya terhadap kulit kita seperti kanker kulit bahkan berujung kematian bila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, merkuri juga berbahaya bagi ibu hamil dan menyusui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"