Anak Indigo Ini Menerawang dan Bilang Kalo Virus Corona Bakal Menghilang Selamanya Bulan Ini, Tapi ...

Anak Indigo Ini Menerawang dan Bilang Kalo Virus Corona Bakal Menghilang Selamanya Bulan Ini, Tapi ...

Virus corona berhasil membuat banyak orang di dunia lebih peduli akan kebersihan dan kesehatannya. Ya, kalo kita gak jaga kesehatan dan kebersihan diri, kita bisa tertular virus yang mematikan ini.

Hingga hari ini, masih dilaporkan pertambahan kasus baru dari berbagai belahan dunia. Termasuk Indonesia yang hingga Selasa, 7 April 2020 tercatat 2.491 orang terkonfirmasi Covid-19 ini.

Rinciannya, orang terinfeksi Covid-19 yang dirawat di 19 Provinsi mencapai 2.090 orang, sementara ada 192 orang yang dilaporkan sembuh dari Covid-19. Sementara sebanyak 209 orang Indonesia dilaporkan telah meninggal dunia akibat virus ini.

Orang-orang di dunia dan Indonesia terus melawan Covid-19 (unsplash.com)

Di balik semua kengerian ini, seorang anak indigo datang dengan kabar yang setidaknya bisa bikin kita semua tenang. Anak indigo yang satu ini telah menerawang tentang nasib Indonesia ke depan versus Covid-19.

Anak indigo yang dimaksud adalah Echa Markicha.

Baru-baru ini, dia membuat video penerawangannya itu yang diunggah ke channel YouTube-nya. Echa berusaha membaca kelanjutan virus corona ini di Tanah Air menggunakan kartu tarot.

Dalam video itu, Echa menggunakan enam kartu tarot untuk melihat keadaan Indonesia pada bulan ini. Termasuk bulan-bulan berikutnya.

Dikutip dari Nakita, Echa mengambil kartu pertama yaitu 'Knight of Swords'. Kartu itu menggambarkan kondisi Indonesia saat ini yang sedang berjuang sekuat tenaga melawan persebaran virus corona.

Echa Markicha, anak indigo yang bikin penerawangan tentang virus corona (Instagram @echamarkicha)

"Kita sedang berjuang mati-matian supaya virus ini tidak meluas. Khususnya bulan ini masyarakat Indonesia sedang heboh-hebohnya dalam masa-masa berjuang," kata Echa Markicha.

Kemudian kartu kedua yang diambil Echa menjelaskan pentingnya masyarakat menaati anjuran pemerintah dengan menerapkan physical distancing.

Sementara kartu ketiga, Echa mengatakan agar kita sebaiknya meninggalkan rasa cemas yang terlalu berlebihan tentang virus ini. Kita nggak mesti cemas dan terlalu khawatir.

Echa pun mengambil kartu keempat. Kartu tarot keempatnya itu menjelaskan sebuah tanda kalo masyarakat harus sama-sama yakin bahwa wabah ini akan segera selesai. Menghilang selamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"