Alpara Obat Apa Sih? Berikut Seluk Beluk Obat Alpara, Mulai dari Jenis, Fungsi, dan Dosisnya

Alpara Obat Apa Sih? Berikut Seluk Beluk Obat Alpara, Mulai dari Jenis, Fungsi, dan Dosisnya

Kamu mungkin pernah mendengar tentang obat Alpara. Atau kamu mungkin pernah dianjurkan untuk mengkonsumsi Alpara saat flu. Jadi, sebenernya Alpara obat apa sih?

Alpara adalah obat yang berfungsi meringankan beberapa gejala flu. Misalnya seperti demam, hidung tersumbat, sakit kepala, dan batuk. Obat ini bisa kamu temui dalam bentuk sirop dan kaplet. Alpara mengandung kombinasi paracetamol, phenylpropanolamine HCI, chlorpheniramine maleate, dan dextromethorphan.

Seperti yang kita tahu, penyakit Influenza adalah penyakit yang disebabkan virus yang bisa menginfeksi saluran pernapasan. Flu merupakan beban penyakit sepanjang tahun. Penyakit ini memiliki tingkat tingkat keparahan yang bervariasi dan terkadang menyebabkan rawat inap dan kematian. Waduh, ngeri juga ya?

Kebanyakan orang sembuh dari demam dan gejala lainnya dalam waktu seminggu tanpa memerlukan perhatian medis. Namun, influenza dapat menyebabkan penyakit parah atau kematian, terutama di kalangan kelompok risiko tinggi termasuk orang yang sangat muda, lanjut usia, wanita hamil, petugas kesehatan, dan mereka yang memiliki kondisi medis serius.

Jadi, tak sedikit orang yang kemudian mengkonsumsi obat Alpara untuk mengobati flu yang mereka derita. 

# Macam- Macam Jenis Obat Alpara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Ada dua macam obat Alpara, kaplet dn sirop. Berikut kandungan masing-masih jenisnya:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"