7 Daftar Makanan Penghancur Lemak yang Ampuh Hilangkan Perut Buncit Dalam Sekejap, Ladies Pasti Suka

7 Daftar Makanan Penghancur Lemak yang Ampuh Hilangkan Perut Buncit Dalam Sekejap, Ladies Pasti Suka

Semua wanita pasti ingin punya perut indah, rata, dan minim lemak. Selain sehat, kamu jadi bisa pakai aneka busana tanpa takut kelihatan buncit. Malu dong kalo pake baju ketat terus lemaknya kemana-mana. Hihi.

Sayangnya, untuk mendapatkan perut nan indah itu bukan hal yang mudah, terlebih bagi kamu yang punya hobi rebahan. 

Kalau kamu punya cita-cita punya bodygoals, yuk, mulai gerak dan konsumsi deretan makanan penghancur lemak yang ampuh hilangkan perut buncit dalam sekejap di bawah ini. Perut ratapun bisa segera kamu miliki, ladies!

1. Teh

Teh (Klik Hijau)

Kabar gembira buat kamu yang suka minum teh. Kamu bisa minum teh apa aja, bisa teh melati, teh hijau, hingga teh herbal. 

Di dalam teh terdapat kandungan antioksidan polifenol yang dianggap mengaktifkan enzim yang membantu tubuh menghancurkan lemak yang disimpan untuk energi dan tidak terpakai.

2. Bawang putih

Meski sering dianggap remeh, bahan makanan yang satu ini sangat ampuh menghancurkan lemak di perut dan hilangkan perut buncit, lho ladies. 

Di dalam bawang putih terdapat kandungan serat, mangan, kalsium, dan vitamin B6 dan C. Selain itu, bawang putih juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh secara alami.

3. Greek yogurt



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"