7 Cara Ampuh untuk Menaikkan Berat Badan Sacara Alami dan Aman!

7 Cara Ampuh untuk Menaikkan Berat Badan Sacara Alami dan Aman!

Menurunkan berat badan adalah prioritas utama bagi sebagian orang, tetapi menjadi kurus secara alami juga merupakan tantangan besar. Kamu mungkin ingin menambah berat badan untuk menjaga kesehatan dan tubuh bugar.

Menambah berat badan secara alami kadang juga gak mudah gengs. So, buat kamu yang pengen sedikit lebih berisi, bisa coba cara ampuh berikut ini.

Cara menaikkan berat badan (blog.myfitnesspal.com)

1. Daging merah

Daging merah tinggi kolesterol dan cara efektif untuk menambah berat badan dengan mudah. Daging mengandung banyak protein dan zat besi. Kamu bisa menambahkan beberapa tetes minyak zaitun untuk diet sehat yang sempurna untuk menambah berat badan.

Bagian daging yang terbaik, seperti iga, tulang-t, potongan daging dan daging tenderloin, memiliki sumber lemak yang baik. Tapi ingat untuk menghindari menggabungkan daging merah dengan lemak jenuh tinggi. Malah gak sehat jadinya.

2. Selai Kacang

BUat kamu yang gak suka daging atau vegan bisa coba selai kacang. Kacang mengandung protein dan lemak. Satu sendok makan selai kacang memiliki sekitar 100 kalori. 

Selai kacang juga mengandung vitamin seperti magnesium, asam folat, vitamin B, dan vitamin E. Oleskan selai kacang yang tebal pada roti gandum untuk sarapan yang sehat dan meningkatkan asupan kalori.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"