5 Video Motivasi Dan Inspirasi Buat Kamu Yang Lagi Pengen Turun Berat Badan

5 Video Motivasi Dan Inspirasi Buat Kamu Yang Lagi Pengen Turun Berat Badan

Banyak orang pengen banget turun berat badan. Bisa jadi karena ngerasa kegemukan, ada masalah sama kesehatan, atau cuma ingin tampil lebih fresh aja dengan menurunkan berat badan. Tapi udah segala cara dicobain, eh belum berhasil juga. 

Memang sih kadang cara diet dan nurunin berat badan itu bikin bingung. Banyak cara sehat tapi keliatannya nyiksa dan susah. Ada yang instan, tapi harus minum obat dan berpotensi naik lagi berat badannya. Hmm… rumit juga ya? 

Tapi, biar kamu nggak bingung, coba deh nonton lima video tentang perdietan berikut ini. Mereka rata-rata sharing soal pengalamannya turun berat badan, motivasi, cerita kenapa ingin diet, sampai bocorin pola makan~ 

Si cantik Kyra Nayda cerita kalo dia berhasil turunin berat badan sebanyak 25 kg dalam 3 bulan. Kira-kira apa yang bikin dietnya berhasil ya?

Yulia Baltschun ini nggak cuma jadi body goals orang-orang di sosmed. Dia juga nggak pelit bagi-bagi ilmu. Nggak cuma bakalan bikin berat badan kamu turun terus jadi kurus, Yulia juga sering kasih ilmu buat bikin badan jadi lebih oke~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"