5 Kisah Orang Diet Super Aneh dan Gak Masuk Akal, Jangan Ditiru Deh

5 Kisah Orang Diet Super Aneh dan Gak Masuk Akal, Jangan Ditiru Deh

Memiliki tubuh ideal adalah impian banyak orang. Terutama cewek-cewek nih. Makanya banyak orang yang rela melakukan berbagai cara agar memiliki tubuh ideal.

Caranya mulai dari yang alami sampe yang instan. Padahal tubuh ideal bisa didapatkan dengan mengatur pola makan. Berbagai metode diet pun bisa dicoba, sesuai kemampuan masing-masing.

Uniknya, beberapa orang di dunia malah nekat melakukan diet dengan cara mereka sendiri. Diet super aneh dan gak masuk akal. Inilah 5 kisah orang diet super aneh dan gak masuk akal, jangan ditiru deh.

#1 Makan pizza 25 tahun

#1 Makan pizza 25 tahun Dan Janssen selalu makan pizza selama 25 tahun (shared.com)


Kisah orang diet yang super aneh dan gak masuk akal datang dari Dan Janssen. Dia adalah seorang lelaki asal Maryland, Amerika Serikat yang dulu pernah pengin jadi vegetarian. Tapi dia tuh benci sayuran.

Dan Janssen gak putus asa, dia pun punya solusinya. Yaitu hanya makan pizza keju selama hidupnya. 

Diet pizza sendiri tampaknya cukup berhasil untuknya. Dia pun hanya bertahan hidup pada gluten, saus tomat, dan keju selama 25 tahun itu. Banyak orang yang heran mendengar kisah Dan Janssen ini. Orang pun bertanya-tanya gimana dia bisa bertahan hidup dengan diet yang mengerikan itu.

"Semua akan meninggal. Saya akan meninggal dengan pizza di perut saya," kata Janssen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"