5 Cara Mengecilkan Paha dan Bokong dalam 1 Minggu Secara Alami

5 Cara Mengecilkan Paha dan Bokong dalam 1 Minggu Secara Alami

Kalian pingin ngecilin paha dan bokong yang berlemak? Ini loh beberapa cara yang bisa kalian coba.

Nggak sedikit dari kita yang pingin mengecilkan paha dan bokong. Paha dan bokong yang besar rasanya bikin nggak percaya diri. 

Terus, gimana sih caranya mengecilkan paha dan bokong secara alami dengan cepat? Berikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan. 

1. Olahraga lari cepat

Olahraga lari (tempat.com)

Olahraga ini adalah salah satu cara jitu untuk ngurangin berat badan kalian dan mengecilkan paha serta bokong. Berlarilah dengan kecepatan tinggi di treadmill atau taman selama 30 menit, istirahat 30 detik, dan ulangi.

Kalo dilakukan secara rutin, pasti paha dan bokong kalian bisa lebih kecil dalam seminggu.

2. Lakukan latihan otot

Nggak cuma ngurangin lemak aja, kalian perlu latihan otot. Beberapa latihan otot misalnya kayak lunges, squad, dll. Kalian juga bisa bersepeda yang akan bantu mengencangkan otot paha dan bokong. 

3. Mengurangi kalori

Kalori (IDN Times)

Olahraga emang efektif buat ngurangin lemak dan membentuk otot. Tetapi, kalian juga perlu mengurangi asupan kalori. Coba kurangi makanan yang mengandung karbohidrat, misalnya kayak nasi dan roti.

4. Hindari makanan berlemak

Kalian sebaiknya menghindari makanan yang berlemak tinggi kayak junk food. Sebaliknya, coba konsumsi lemak sehat kayak kacang-kacangan. Lalu, banyakin makan buah dan sayuran aja. 

5. Minum teh hijau

Teh hijau (Medicalnewstoday.com)

Teh hijau mengandung zat-zat yang berguna bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan serta mengecilkan paha dan bokong. Rutin minum teh hijau 3 sampai 4 cangkir sehari bisa bantu menurunkan berat badan sampai 5 persen. Teh hijau ini akan membantu memperlancar metabolisme dan menyehatkan sistem pencernaan.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakuin buat mengecilkan paha dan bokong. Selamat mencoba, gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"