Punya masalah dengan bau badan? Yuk terapkan cara menghilangkan bau badan ini.

Keringan berlebih seringkali bikin kita gak nyaman. Apalagi kalo kita sedang menghadiri satu acara penting. Lalu, karena kondisi yang sangat panas tanpa AC di dalam ruangan, air pun membanjiri tubuh. Momen yang memalukan dan jangan sampai terjadi deh, ya.

Menghilangkan bau badan (brightside.me)

Lalu, akibat keringat itu, bau badan pun mulai menguar. Ingin menutupi pasti kesulitan, karena keringat terlanjur membasahi pakaian. 

Nah, untuk itu, berikut adalah cara menghilangkan bau badan tanpa ribet. Cukup gunakan 3 produk ini secara rutin, bray.

Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu produk paling efektif untuk memberikan bau wangi pada tubuhmu. Kandungan antimicrobialnya bisa mencegah perkembangan bakteri. Sementara itu, komposisi asam laurat bisa menghancurkan bebauan tajam. Yah, tentu saja keringatnya gak bisa ilang.

Menghilangkan bau badan (brightside.me)

Untuk pemakaian, gampang kok. Cukup oleskan di ketiak 1 hingga 2 kali per hari setiap habis mandi. Sebagai tambahan, kalo kamu menggunakan minyak kelapa untuk makanan, bisa membuat bau mulut wangi dan mempengaruhi seluruh tubuh, lho.

Lemon dan buah lain yang sejenis

Manfaat lemon ada banyak. Selain bisa menghilangkan bau badan akibat keringat berlebih, tapi juga bisa membantu kita untuk mengontrol bau mulut akibat bakteri jahat.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations