Yuk Staycation di Gajah Mada Graha Hotel, Penginapan Mewah Bak Istana di Malang

Yuk Staycation di Gajah Mada Graha Hotel, Penginapan Mewah Bak Istana di Malang

Menginap di hotel pasti sudah biasa, tapi gimana rasanya kalau menginap di penginapan dengan arsitektur bergaya istana raja, ya? Kamu akan menemukan penginapan tersebut di Gajah Mada Graha Hotel.

Kamu bisa menikmatinya dengan mengunjungi Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya cukup mudah dijangkau karena dekat dengan Alun-Alun Tugu Malang.

Dari luar, bangunan penginapan ini nampak megah. Jika dilihat di malam hari, ada banyak hiasan lampu kuning dan ornamen emas yang memberikan kesan mewah. Secara keseluruhan, penginapan ini terlihat seperti istana raja di Eropa. Cocok untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis di Kota Malang.

Gajah Mada Graha Hotel, Penginapan Mewah Bak Istana di Malang (Traveloka)


Lokasi Gajah Mada Graha Hotel

Sebagai informasi, Gajah Mada Graha Hotel berada di Jalan Dr. Cipto No. 17, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel ini berada di jalur strategis. Dari Bandara Abdurrahman Saleh dapat ditempuh kurang lebih 25 menit saja. Sedangkan jika dari Stasiun Malang Kota Baru, ditempuh kurang lebih 15 menit saja. Rute dari arah Stasiun Malang Kota Baru, melewati Jalan Trunoyo menuju ke Jalan Ciptomulyo, kemudian belok ke arah Jalan Dr Cipto. Kamu akan menemukan hotel ini di kanan jalan.

Selain megah, hotel ini juga berdekatan dengan tempat-tempat wisata dan pusat oleh-oleh di Kota Malang. Salah satunya adalah dengan berkendara kurang lebih 15 menit untuk menuju Kampung Jodipan. 

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"