Yuk ke Little Tokyo, Tempat Piknik ala Jepang yang ada di Jogja!

Yuk ke Little Tokyo, Tempat Piknik ala Jepang yang ada di Jogja!

Bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke luar negeri, saat ini kamu bisa menghemat pengeluaran untuk liburan. Sebab, tidak perlu jauh-jauh ke negeri Sakura, kamu bisa menikmati tempat piknik ala Jepang di Yogyakarta. Obyek wisata ini sebenarnya tergolong baru. Namun, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Pengunjungnya bervariasi, baik masyarakat yang ada di Jogja maupun luar kota.

Little Tokyo atau kerap disingkat Litto terletak di daerah Dlingo, Bantul. Pertama kali menginjakkan kaki ke tempat ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan bangunan khas Jepang yang menawan dengan mayoritas warna merah. Bangunannya bertingkat dengan pemandangan alam nan indah di sekitarnya.

Di dekat bangunan disediakan tempat duduk sehingga para pengunjung bisa bersantai sembari menikmati hijaunya pepohonan. Kalau cuacanya sedang cerah, pegunjung bisa melihat gunung-gunung yang menjulang tinggi, seperti Gunung Merapi, Gunung Sumbing, dan Gunung Merbabu.

Little Tokyo, Tempat Piknik ala Jepang yang ada di Jogja (Google.com)

Litto dibangun di area yang sangat luas, sekitar 1,5 hektar dengan ketinggian 380 MDPL. Tempat wisata ini nggak cuma digemari oleh wisatawan yang suka selfie atau wefie bersama dengan sahabat dan pasangan. Namun, keluarga yang ingin membawa anaknya pun bisa bersantai di sini. Dijamin, kalian yang ingin liburan atau melepas lelah pun akan betah menghabiskan waktu di sini. 

Little Tokyo berencana menyediakan 10 bungalow dan 18 kamar yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai bagi wisatawan yang ingin bermalam di sini. Sayangnya, pihak marketing menginfokan bahwa pembangunannya baru akan selesai kira-kira di pertengahan tahun 2022 mendatang. Jadi, bagi kamu yang ingin bermalam di penginapannya ini harus sedikit bersabar, ya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"