Wisata Lokal Rasa Luar Negeri, Ini Harga Tiket dan Jam Buka Sarae Hills Bandung

Wisata Lokal Rasa Luar Negeri, Ini Harga Tiket dan Jam Buka Sarae Hills Bandung

Buat kamu yang pengin liburan ke luar negeri tapi kantong nggak mendukung, Sarae Hills punya solusi dan bisa memberikan pengunjungnya sensasi seolah berkeliling dunia dalam satu hari, lho.

Sebab, tempat wisata di Bandung, Jawa Barat ini punya area bernama World of Wonders (WOW) yang mereplika bangunan-bangunan ikonik dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari miniatur Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Pyramid Giza, Amphitheatrum Flavium, dan masih banyak lainnya.

Kalau kamu bingung kenapa ada dua media sosial, halitu karena terdapat dua area yang bisa dikunjungi wisatawan di Sarae Hills.

Wisata Lokal Rasa Luar Negeri, Sarae Hills Bandung (Instagram)

"Jadi kawasan kami itu namanya Sarae Hills, untuk Sarae Hills sendiri mempunyai tujuh kafe dan resto, ditambah ada tempat wisata foto yang bernama WOW Sarae Hills," jelas tim marketing Sarae Hills, Nando dilansir dari Kompas.com, Selasa (15/02/2022). 

Wisata Bandung, Sarae Hills yang Tawarkan Keliling Dunia dalam Sehari

Bagi wisatawan yang ingin merasakan keliling dunia tanpa harus pergi jauh ke luar negeri bisa datang tempat ini untuk berburu foto Instagramable, terutama dengan masuk ke area WOW Sarae Hills. 

Kafe dan restoran di Sarae Hills juga nggak kalah Instagenic, lantaran area ini sengaja didesain modern dan kekinian agar cocok buat anak muda yang suka nongkrong di tempat keren. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"