Wajib Dikunjungi, Ini 5 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia

Wajib Dikunjungi, Ini 5 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia

Mengunjungi tempat belanja oleh-oleh di Australia adalah salah satu “ritual” wajib saat berkunjung ke Negeri Kanguru. Terutama jika bagi yang jarang melakukan kunjungan ke sini, bagaimana mungkin kalian bisa melewatkan momen berburu buah tangan keren untuk kenang-kenangan?

Bahkan jika seseorang sering menghabiskan waktu di Australia, membawa oleh-oleh khas Aussie bisa menjadi alternatif untuk memberikan hal berkesan pada orang dekat. Untungnya, Australia memiliki banyak tempat belanja menarik yang membuat banyak wisatawan tertarik belanja oleh-oleh di sana.

Nah bagi kamu yang dalam waktu dekat punya rencana traveling ke Australia, jangan lupa membeli oleh-oleh unik dari benua ini. Coba kunjungi beberapa tempat belanja berikut ini, untuk mendapatkan buah tangan terbaik dan terlengkap. Catat, ya!

1. Westfield Chermside

1. Westfield Chermside Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia (via Trip Advisor)

Tempat belanja oleh-oleh di Australia yang cukup recommended adalah Westfield Chermside. Lokasi ini merupakan mall terbesar di Brisbane dengan beberapa departemen store pilihan yang menjadi andalan, di antaranya seperti David Jones, Myer, Harris Scarfe, Apple Inc dan Rebel Sport. Di sini, kamu bisa mendapatkan beragam buah tangan menarik yang akan membuat penerimanya merasa terkesan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"