Viral Wisatawan Merangkak Masuk Batu Karang, di Dalamnya Ada Warung yang Bikin Ngeri

Viral Wisatawan Merangkak Masuk Batu Karang, di Dalamnya Ada Warung yang Bikin Ngeri

Aksi wisatawan yang merangkak masuk batu karang menjadi viral. Pasalnya, ia menunjukkan ada sebuah warung makan di dalam batu karang yang begitu sempit.

Penampakan warung itu dibagikan oleh akun TikTok @ridhex beberapa waktu lalu. Hingga Kamis (19/8/2021), video tersebut telah disaksikan 3,2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 288 ribu tanda suka.

"Masuknya ngerangkak," tulis pengunggah video sebagai keterangan seperti dikutip dari Tiktok, Kamis (19/8/2021).

Dalam video, wisatawan tersebut sedang berada di pantai. Ia kemudian merekam bongkahan batu karang yang begitu besar. Alih-alih menuju lautan, di bawah batu karang yang bercelah cukup sempit itu justru ada sesuatu yang mengejutkan.

Viral Ada Warung di Bawah Batu Karang (TikTok)

Wisatawan itu kemudian berjalan maju sambil merekam batu karang tersebut. Ia masuk ke dalam celah batu karang itu dengan cara merangkak.

Tak selang beberapa lama, ia mulai bisa berdiri lagi. Ia disambut dengan pemandangan yang cukup mengejutkan di dalam batu karang.

"Ada warung nyempil di bawah batu," tulis sang wisatawan sebagai keterangan dalam video tersebut.

Bagaimana tidak, ada sebuah warung yang beroperasi di dalam batu karang itu. Warung tersebut menjual makanan dan menawarkan tempat duduk lesehan untuk bersantai dan dilengkapi dengan tikar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"