Viral Turis India Ini dengan Santai Menjemur Baju di Hotel Mewah Dubai

Viral Turis India Ini dengan Santai Menjemur Baju di Hotel Mewah Dubai

Seorang turis wanita asal India ramai diperbincangkan usai aksinya yang cukup menuai atensi ketika sedang berada di Dubai. Videonya yang viral di media sosial itu pun memicu berbagai tanggapan dari pihak hotel serta publik di Dubai.

Tampak sang wanita dengan santainya menjemur celananya di balkon hotel mewah di Dubai. Dari akun Instagram bernama Pallavi Venkatesh, ia memperlihatkan momen ibunya yang sedang menjemur baju di balkon hotel Atlantis, The Palm di Dubai.

Klip itu juga menunjukkan balkon lain dengan pakaian yang dijemur. 'Ibu-ibu baru saja menjadi ibu di Palm Atlantis,' bunyi teks di klip tersebut, dikutip Kamis (11/7/2024).

Viral wanita menjemur baju di balkon hotel mewah di Dubai (via instagram)

Video oti pun dibagikan beberapa hari lalu dan membuat heboh jagat maya. Banyak orang yang memberikan kritik namun ada juga yang memuji wanita tersebut.

"Melakukan ini ilegal di Dubai! Kamu bisa didenda, periksa hukumnya," imbuh seorang netizen.

"Suka dengan keterangannya. Masalahnya adalah orang-orang membuat momen-momen kecil yang lucu menjadi masalah besar.. lebih dari sekedar kemewahan, ini adalah momen-momen yang diingat dari liburan," tulis seorang pengguna.

“Kamu bisa mengeluarkan ibu dari India, tapi mengeluarkan India dari ibu adalah hal yang mustahil,” gurau yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"